Kontingen Kecamatan Jatiwangi Ikut Meriahkan MTQ ke 54 Tingkat Kabupaten Majalengka

Kontingen Kecamatan Jatiwangi Ikut Meriahkan MTQ ke 54 Tingkat Kabupaten Majalengka

SINARPAGINEWS.COM, KAB MAJALENGKA - Dalam perhelatan akbar Kontingen Kecamatan Jatiwangi ikut memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 54 tingkat Kabupaten Majalengka dalam kafilah yang ikut serta terdiri dari seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Jatiwangi,seluruh kepala sekolah ,unsur dari UPTD Puskesmas Jatiwangi dan Loji.

Kegiatan yang di selenggarakan di lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) di buka secara resmi oleh Pj Bupati Kabupaten Majalengka Dedi Supendi Senin 10 /9/2024 dan akan berlangsung dari tanggal 10 sampai dengan 12 September 2024.

Selain di selenggarakannyaacara MTQ juga di adakan pameran UMKM hasil produk dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka .

Dalam sambutan sekaligus membuka secara resmi MTQ ke 54 Pj Bupati Dedi Supendi berpesan "jaga MTQ yang bernuansa religi dari praktek praktek yang tidak terpuji dan menjunjung tinggi sportifitas, jauhi intervensi dan jauhi manipulasi ,pastikan semangat tanpa curang, dan berprestasi tanpa korupsi".

Selain itu Dedi juga berharap kepada camat dan perangkat lainnya agar memanfaatkan stand pameran Majalengka selama 3 hari penuh dari tanggal 10 samapai tanggal 12 untuk memamerkan dan menjual produk unggulan dan kulinertas dari masing - masing perangkat daerah lainnya, jadikan pameran expo ini menjadi sarana promosi dan penjajakan peluang pasar.

Pada pembukaan MTQ ke 54 tingkat Kabupaten Majalengka di adakan di adakan pawai taaruf perwakilan para kafilah dari 26 Kecamatan yang di pimpin oleh para Camat tak terkecuali Camat Jatiwangi Uju Gustawan SE yang pada pawai taaruf tersebut memberikan Cinderamata kepada Pj Bupati berupa Sepatu sebagai produk unggulan Kecamatan Jatiwangi.(Yudhistira)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar