Tim Penggerak PKK Kota Bandung Masuk Nominasi Tiga Kategori Lomba Jabar

Tim Penggerak PKK Kota Bandung Masuk Nominasi Tiga Kategori Lomba Jabar Red

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung berhasil masuk nominasi dalam Lomba 10 Program Pokok PKK Ketua TP PKK Kota Bandung, Linda Nurani Hapsyah menyambut kedatangan Tim Verifikasi Recheking dari TP PKK Jawa Barat di Pendopo Kota Bandung, Kamis 12 September 2024.

Verifikasi yang dilakukan di Kota Bandung meliputi tiga kategori, yaitu Gelari Pelangi, Aku Hatinya PKK, serta Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana.

Adapun lokus penilaian berada di dua lokasi yakni di Kecamatan Panyileukan dan Bandung Kidul.

Linda menyampaikan rasa syukurnya atas capaian ini. Kehadiran tim Tim Verifikasi Recheking TP PKK Jawa Barat menjadi momen evaluasi bagi TP PKK Kota Bandung.

"Ini menjadi menjadi suatu kehormatan, momen ini menjadi evaluasi bagi kami. Mudah mudahan evaluasi ini dapat terus memperbaiki dan menyempurnakan yang kurang dan mempertahankan yang baik," katanya.

Ia mengatakan, 10 program PKK telah terlaksana dengan baik di 30 Kecamatan di Kota Bandung.

"Adapun para penilai akan datangi di Kelurahan Wates Kecamatan Bandung Kidul dan Panyileukan. Insyaallah menurut hasil evaluasi kami yang terbaik. Mangga (silahkan, red) dinilai secara objektif. Mudah-mudahan menjadi motivasi kami jauh lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang 3 TP PKK Provinsi Jawa Barat, Dwi Kurniasari menyampaikan, selamat atas keberhasilan TP PKK Kota Bandung yang masuk dalam 3 kategori dari 5 lomba yang diselenggarakan.

"Kami ucapkan selamat kepada Pemkot Bandung masuk 3 nominasi dari 5 lomba yang dilombakan. Dengan masuknya sebagai nominasinartinya Pemkot Bandung sebagai juara karena telah masuk 4 besar tingkat kota. Semoga bisa sukses di lomba ini memberi yang terbaik," ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar