Sabilulungan Mapag Majalengka Bagja Raharja Bersama TB.Hasanudin

Sabilulungan Mapag Majalengka Bagja Raharja Bersama TB.Hasanudin red spn

SINARPAGINEWS.COM, KAB.MAJALENGKA - Dalam sambutannya diacara "Sabilulungan Mapag Majalengka Bagja Raharja" rabu, 16/10/2024, TB.Hasanudin mengatakan bahwa dirinya sudah malang melintang di PDIP menjadi ketua DPD PDIP Jabar selama sepuluh tahun atau dua periode, dan sebelumnya menjadi Ketua Departemen Politik DPP PDIP.

"Masa saya harus berkhianat, bahwa ada saudara yang bersebrangan ya silahkan, tetapi saya akan tetap mendukung pasangan H.Karna dan Koko untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka untuk yang kedua kalinya".

TB.Hasanudin juga mengajak kepada semua yang hadir pada acara tersebut jika nanti pulang ke rumah "tolong sampaikan kepada keluarga, tetangga bahwa pasangan Karna-Koko lah yang sudah jelas banyak membawa maslahatnya bagi Majalengka".

TB.Hasanudin juga sudah berjanji bahwa H.Karna harus menjadi Bupati dua kali supaya meneruskan kepemimpinannya bagi rakyat Majalengka. Masih menurut TB.Hasanudin jika ada yang bicara "jika dirinya tidak berdiri di depan H.Karna berarti itu bohong dan fitnah, paling tidak telinga orang itu tidak mendengar apa kata saya".

Saya sebagai kader PDIP harus membela sesama kader karena itu sudah suatau kewajiban yang harus saya lakukan. Saya tidak mungkin memutar lidah saya atau menjilat ludah saya sendiri untuk tetap setia kepada Partai dan Partai memutuskan H.Karna dan Koko untuk menjadi Cabup dan Cawabup Majalengka.

Maka saya akan memperjuangkan bagaimanapun caranya. Dan kita masih punya waktu 30 sampai 40 hari lagi untuk berusaha memenangkan pasangan Karna-Koko.

Kemudian TB.Hasanudin menitipkan warga Majalengka jika nanti pasangan Karna-Koko menang di pilkada Majalengka supaya tetap bisa mensejahterakan rakyat, menyekolahkan anak-anak, dan menggratiskan biaya orang yang sakit.

Bahkan dirinya menjamin jika nanti pasangan Karna-Koko menang pilkada tidak akan seperti KB."kalau lupa bakal jadi, tetapi pilkada itu kalo sudah jadi suka lupa". Beliau tekankan lagi tidak bakal lupa sama janji-janji jika lupa maka Beliau sendiri yang akan mengingatkan.(Yudhistira)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>