Dalam Memperkuat Sinergi dan Kolaborasi, Kasdam V/Brawijaya Kunjungi Kejati Jatim

Dalam Memperkuat Sinergi dan Kolaborasi, Kasdam V/Brawijaya Kunjungi  Kejati Jatim Red

SINARPAGINEWS.COM, JAWA TIMUR - Dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi, padahari Rabu tanggal 23 Oktober 2024, Kasdam V/Brawijaya melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejati Jatim. Kedatangan Kasdam disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA, CSSL. yang didampingi oleh para Asisten, Kabag TU dan Koordinator pada Bidang Intelejen.

Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk membahas lebih lanjut terkait implementasi MoU antara TNI dan Kejaksaan. Salah satu fokus utama adalah pengamanan aset-aset milik Kodam V/Brawijaya yang masih menjadi objek sengketa dan atau masih dikuasai oleh pihak lain.

Kerja sama antara TNI dan Kejaksaan selama ini telah terbukti efektif dalam berbagai kegiatan penegakan hukum. Hal ini dibuktikan dengan lancarnya berbagai operasi bersama, seperti penangkapan, penggeledahan, dan pengawalan tahanan. Pada Kesempatan ini Kajati Jatim menyampaikan apresiasi atas sinergi yang solid dengan Kodam V/Brawijaya beserta jajarannya. Dukungan dari TNI, khususnya Kodam / Brawijaya, dinilai sangat membantu Kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Pertemuan tersebut dihadiri dari Kodam yakni Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P, M.M, M.Han Kasdam V/Brw, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom, M.M Irdam V/Brw, Kol cpm Karti Amyus, S.H Danpomdam V/ Brw, Kol Chk Budi sartono SH. MH Kakumdam V/Brw, Kol inf Kris Bianto, SE, M.I P, Asintel Kasdam V/Brw.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar

?>