Naysilla Mirdad: Gak Ada Kesulitan Perankan si Kembar Antagonis dan Protagonis di "Tertawan Hati"

Naysilla Mirdad: Gak Ada Kesulitan  Perankan si Kembar Antagonis dan Protagonis di "Tertawan Hati" Chairul Ichsan Naysilla Mirdad dan Jonas Rivanno saat virtual Wawancara Eksklusif Sinetron "Tertawan Hati", Kamis (25/1).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -
Setelah dua tahun vakum dalam menjalani syuting stripping, Aktris Naysilla Mirdad kembali menghiasi dunia peran di dunia sinetron.

Kini, Naysilla kembali berakting melalui perannya sebagai dua karakter sekaligus, yakni Alya dan Alyssa di sinetronTertawan Hati. Langsung menjalani dua peran sekaligus setelah lama tak main sinetron, ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi adik Nana Mirdad itu

Naysilla Mirdad mengaku cukup kerepotan berperan sebagai Alya sekaligus Alyssa dalam sinetron terbaru SCTV "Tertawan Hati". Pasalnya, meskipun Alya dan Alyssa adalah saudara kembar, yang terpisah sejak lahir, namun keduanya memiliki karakter yang bertolak belakang.

Alya tumbuh besar di Bromo dengan kearifan lokal budaya Bromo, sementara Alyssa berkembang dalam budaya kota besar dimana dia dibesarkan.

"Ini tantangan buat aku sih. Karena ini pertama kali peranin dua karakter yang berbeda. Proses syutingnya bisa lama, 1 scene bisa 5 jam. Tapi serulah", kata Naysilla bersama Jonas Rivanno dan Rezky Adhitya saat virtual Wawancara Eksklusif Sinetron "Tertawan Hati", Kamis (25/1).

"Karakter keduanya beda banget. Alya (besar) di Bromo, dan Alyssa di kota besar. Alyssa itu antagonis, dia bercabang. Sedangkan Alya itu lurus, dia orang yang mengutamakan keluarga", lanjut Naysilla.

Dalam sinetron produksi ESSJAY Studios ini Naysilla beradu akting dengan Rezky Adhitya dan Jonas Rivanno. "Aku sebagai Aries kekasihnya Alya di Bromo. Dia sempat kecewakan Alya", kata Rezky.

"Kalo aku sebagai Mario. Suaminya Alyssa. Bisa dibilang Mario itu cinta buta, yang sayang banget sama istrinya, walaupun istrinya tidak sayang sama dia", sambung Jonas.

Naysilla, Rezky dan Jonas mengaku sinetron "Tertawan Hati" menjadi momen spesial come back mereka bertiga ke layar kaca.

"Senang banget bisa bareng dengan Naysilla dan Jonas. Apalagi dengan cerita yang berbeda, karakter berbeda. Ceritanya seru, terus lihat lawan mainnya keren-keren", ujar Rezky. "Iya, sama, happy banget disatuin di satu sinetron. Ceritanya bagus, penggarapannya lebih panjang, dan pemain-pemainnya bagus-bagus. Jadi harapannya hasilnya bagus", sambung Jonas.

"Hal senada dikatakan Naysilla, "Senang. Siapa sih yang gak kenal Rezky dan Jonas ? Rezky profesional banget, orangnya sangat serius, orangnya asik banget, jadi kita gak kesulitan untuk bangun kemistri. Jonas juga, jadi gampang bangun kemistri. Enak pendalaman emosinya", ungkapnya.

"Semoga bisa diterima masyarakat dan bisa menghibur", harap Rezky dan Jonas. "Mudah-mudahan apa yang kita jalani dari hati bisa tersampaikan ke hati penonton", tutup Naysilla.

Dalam episode awal dikisahkan, Alya, seorang gadis berumur 25 tahun yang bekerja sebagai joki kuda untuk para turis yang berkunjung ke Gunung Bromo. Sejak ayahnya yang bernama Ridwan (Tengku Firmansyah) meninggal, Alya harus merawat ibu kandungnya, Nenny (Cindy Fatikasari) yang kondisinya sakit-sakitan. Namun Alya tidak pernah mengeluh, karena dia sangat menyayangi ibunya, terlebih dirinya dibantu sang kekasih Aries (Rezky Adhitya).

Suatu ketika, Alya bertemu dan berkenalan dengan wisatawan lokal asal Jakarta bernama Alyssa yang berkunjung ke Gunung Bromo dan menyewa kuda milik Alya.

Perkenalan keduanya lama-kelamaan membawa mereka mengalami beberapa kejadian tak terduga, hingga hubungan keduanya menjadi sangat dekat. Alyssa pun banyak membantu Alya, salah satunya turut membantu biaya pengobatan ibu kandung Alya dan membuatnya menaruh hormat pada Alyssa atas banyaknya kebaikan yang Alyssa lakukan terhadap dirinya.

Saat hubungan keduanya semakin dekat, Alyssa akhirnya banyak cerita tentang kehidupan pribadinya. Alya akhirnya tahu kalau Alyssa sudah menikah dengan seorang duda kaya raya di Jakarta bernama Mario (Jonas Rivanno) yang sudah memiliki dua anak bernama Vanno (Adskhan Maahres) dan Shanna (Sadiya Aisye).

Alya mengira Alyssa hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Namun, Alyssa mengaku bahwa dirinya sangat tersiksa tinggal bersama keluarga Mario. Selain suaminya sering memarahinya, ibu mertuanya yang bernama Rani (Ivanka Suwandi) juga sangat membencinya, bahkan adik Mario yang bernama Amara (Mezty Mes) juga sering memfitnah dirinya.

Alyssa bercerita dengan berlinang air mata, terlebih ketika dirinya mengaku jika tujuannya ke Bromo adalah untuk mengobati penyakit langka yang diidapnya. Alya pun menaruh rasa iba kepada Alyssa. Terlebih saat Alyssa menceritakan kalau dia tidak diizinkan keluarga besar suaminya untuk berobat. Alyssa pun meminta Alya untuk melakukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan.

Akankah Alya menerima permintaan Alyssa? Bagaimana dengan kelanjutan pertemanan Alya dan Alyssa? Saksikan sinetron Tertawan Hati pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar