Film Horor "Temurun" Merilis Official Poster & Trailer Pesugihan Iblis yang Membawa Bencana Keluarga

Film Horor "Temurun" Merilis Official Poster & Trailer Pesugihan Iblis yang Membawa Bencana Keluarga Chairul Ichsan Aktor film Bryan Domani (kiri) bersama aktris Yasamin Jasem (kedua kiri), sutradara Inarah Syarafina (tengah), aktris Mian Tiara (kedua kanan) dan Nagra Pakusadewo (pertama kanan) tampil bersama saat konferensi pers peluncuran poster dan cuplikan resmi film "Temurun" di Jakarta, Rabu (1/5/2024).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA — Film horor “Temurun” persembahan Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures merilis official poster dan trailer. Setelah diberikan bocoran lewat teaser poster dan trailer, kini melalui official poster dan trailer kisah dalam film horor “Temurun” kian terbuka. Melalui official trailer yang menyeramkan, penonton akan mengetahui apa yang mengancam sepasang adikkakak Dewi dan Sena yang hidup dalam keluarga pengusaha produksi daging. 

Setelah meninggalnya sang ibu akibat kelalaian Sena (Bryan Domani), adik-kakak bernama Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena dijemput oleh sang ayah untuk tinggal bersamanya di kota dan mewariskan perusahaan produksi daging milik keluarga. Tiba di rumah tersebut, Dewi dan Sena dikenalkan kepada nenek kandung mereka, Gayatri (Jajang C. Noer). Keduanya juga diberikan pekerjaan, Sena pada bagian produksi daging dan Dewi pada bagian administrasi. 

Dewi menemukan sedikit kenyamanan di nenek Gayatri, sedangkan Sena terus berusaha untuk mendapatkan kasih sayang ayahnya. Namun akibat menemukan tanda-tanda pesugihan iblis, Sena mencoba mengajak Dewi kabur tapi Dewi menolak karena dibutakan oleh kehidupan barunya. Hingga akhirnya Dewi terperangkap dan ternyata ia dipersiapkan untuk ritual keluarganya sebagai wadah baru iblis yang ada di dalam nenek Gayatri. Apa yang akan terjadi pada Dewi dan Sena? Apakah nandai kerja sama kedua kalinya Bryan Domani dengan Sinemaku Pictures. Sebelumnya, ia berperan di film “Ketika Berhenti di Sini.” “Temurun" juga menjadi pengalaman pertama Pilihan Penonton mengungkapkan, bekerja Indonesia. 

“Sebagai sutradara muda dan “Temurun” menjadi film panjang debutku, saya merasa senang karena di film “Temurun” semuanya sangat membantu. Kerja kolaborasi dengan seluruh departemen kru dan aktor di film ini membuktikan bahwa industri film kita juga berjalan dengan baik lewat kesempatan dan ruang yang diberikan pada anak-anak muda,” kata kata sutradara film horor “Temurun” Inarah Syarafina dalam keterangan siaran pernya secara tertullis, Rabu (1/5).

“Melalui official poster dan trailer, semoga penonton akan semakin penasaran dan ketika tayang pada 30 Mei 2024 di bioskop, masyarakat bisa ramai-ramai menyaksikan film horor “Temurun.” Di Sinemaku Pictures, kami percaya kekuatan dan energi dari para talenta muda, dengan meramu cerita yang dekat dengan masyarakat, dan kami ingin selalu mendorong keragaman genre dan subgenre di industri perfilman Indonesia,” tambah produser eksekutif film horor “Temurun” Prilly Latuconsina. 

Sementara itu, Bryan Domani mengungkapkan antusiasinenya berperan di film horor “Temurun” yang memberinya dimensi baru dalam pemeranan. Beradu peran dengan Yasamin Jasem dan para aktor lain, serta disutradarai oleh Inarah Syarafina, menurutnya film horor “Temurun” akan memberikan warna baru bagi perfilman Indonesia. 

“Kembali bermain di film yang diproduksi Sinemaku Pictures dan kali ini bermain di film horor, memberikan saya dimensi baru dalam keaktoran. Karakter Sena yang dihadapkan pada situasi yang mengancam nyawa dan keluarga yang memiliki rahasia masa lalu yang tak terungkap, membuat saya harus mendalami peran yang kompleks,” kata Bryan Domani. 

“Bagiku, film horor “Temurun” akan memberikan warna baru di genre horor Indonesia. Latar belakang keluarga pengusaha produksi daging dan wujud yang meneror di film ini menjadi eksplorasi penceritaan yang terasa dekat dengan yang banyak terjadi di masyarakat kita,” tambah Yasamin Jasem. 

Film horor “Temurun” akan tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024. Ikuti terus perkembangan film horor “Temurun” di media sosial Instagram @temurun.film dan @sinemaku.pictures. 

 

 

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar