Selebgram Adhe Ratnasari Datangi Polres Jaksel, Laporkan Selebgram AA Atas Dugaan Pelanggaran UU ITE

Selebgram Adhe Ratnasari Datangi Polres Jaksel, Laporkan Selebgram AA Atas Dugaan Pelanggaran UU ITE Chairul Ichsan Adhe Ratnasari ditemani kuasa hukumnya, Angga Bisara, datangi Polres Jakarta Selatan, Kamis (03/05). .

SINARPANEWS.COM, JAKARTA - Selebgram dan artis penyanyi, Adhe Ratnasari mendatangi Polres Jakarta Selatan ditemani Kuasa Hukumnya, dalam rangka melaporkan Selebgram berinisial AA atas dugaan melanggar UU ITE dan pencemaran nama baik

Adhe Ratnasari melaporkan AA yang juga berprofesi sebagai selebgram ke Polsek Jakarta Selatan, Kamis (03/05). pukul 10.45 WIB. 

Adhe datang ke Polsek Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Angga Bisara, melaporkan AA terkait dugaan telah melanggar UU ITE dan pencemaran nama baik dalam lanjutan laporan kepada penyidik. 

Dalam proses BAP Adhe dan pengacara nya melakukan BAP dari pukul 11.00 WIB siang sampai pukul 13.00 WIB. Dalam laporannya Adhe Ratnasari, melaporkan AA tentang pencemaran nama baik dan memberikan bukti-bukti kepada pihak aparat, terkait laporan dirinya. 

"Berharap dalam bukti seperti handphone biar bisa dibalikan kepada pihak penyidik sebagai pertimbangan bagi penyidik agar lebih kooperatif," tutur Adhe. 

Adhe menambahkan, dirinya mengagendakan kembali ke Polres Jakarta Selatan pada minggu depan dalam rangka menghadirkan saksi-saksi atas laporannya. 

"Agenda selanjutnya hari Senin dan rabu saya akan datang kembali ke Polres jakarta Selatan. Ini untuk menghadirkan saksi dari pihak saya," ujarnya.

Semantara itu, Kuasa Hukum Angga Bisara, menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan terlapor sudah melanggar pasal terkait UU ITE."Ini sudah masuk pasal 27A, UU ITE dengan ancaman maksimal 2 tahun," tegas Angga. 

Adhe menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada pihak berwajib atas tanggapan dari pihak aparat dalam menerima laporannya.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolri, Kapolres Jakarta Selatan dan Kapolda Metro yang sangat tanggap dan sigap dalam menangani laporan saya sebagai masyarakat biasa," pungkasnya.  

 

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar