Hammersonic 2024 Siap Gebrak Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta

Hammersonic 2024 Siap Gebrak Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Administrator Istimewa* Pembicara: Deri - Ravel Entertainment Krisna - Ravel Entertainment Iwan Hoediarto- St.Loco & Hammersonic Records Odongpejjj - Tabraklari Gaga - Modern Guns

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Hammersonic Festival 2024 siap mengebrak Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, pada tanggal 4-5 Mei 2024. Sebagai festival musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat musik cadas.

Deretan line-up 53 band internasional dan nasional siap beraksi menghibur metalhead dalam circle pit yang paling menyenangkan untuk mengisi panggung-panggung Hammersonic Festival yang telah diumumkan ke khalayak metalhead, itu sebabnya, festival yang dibidani oleh Ravel Entertainment ini mengusung tema The Majestic Fellowstup. 

“Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras dimanapun," kata Dede Rianta (Deri), perwakilan dari Hammersonic Festival saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta (2/5).

Dengan rentetan band dari berbagai benua, termasuk nama-nama besar seperti Lamb of God, A Day To Remember, dan Cradle of Filth, serta kebanggaan lokal seperti Remember of Today dan Strangers, festival ini akan memanjakan telinga para penggemar dengan sengatan distorsi dan energi yang menggelora.

Pada hari pertama, Sabtu (4/5/2024) Hammersonic akan menghadirkan Tiny Moving Parts, Killing Me Inside Re:union, Crypt Crawler, Freedom of Fear, Strangers Rebellion Rose.

Berlanjut ke Modern Guns, Speedball Velhinha, Amorfati, Rezume, Gorebomb, Circafaith, Hyper, Sisi Selatan, Denisa Bearfours, Next Me Zhanalena.

Sementara itu, gongnya ada di Nervosa, Stan Atlantic, We the Kings, Suffocation, Cross Faith, Fear Factor, Saosin, Yngwie Malmsteen, Marty Friedman serta A Day to Remember.

Ravel Entertainment telah mempersiapkan segala hal untuk kenyamanan dan keamanan penonton. Pembelian tiket Hammersonic Festival 2024 tersedia secara online di www.hammersonic.com dan Tokopedia Tiket Event. 

Tiket gelombang pertama (early bird) sudah terjual habis, namun tiket gelombang kedua masih tersedia dengan harga Rp 1.735.999 (belum termasuk pajak). Tiket harian juga tersedia dengan harga Rp 1.053.999 (belum termasuk pajak).

Ravel Entertainment memberikan prioritas pada keamanan penonton Hammersonic Festival 2024. Untuk menghindari calo, tiket hanya dapat dibeli melalui kanal resmi dan tidak dapat dipindahtangankan. Penonton juga diminta untuk membawa identifikasi yang sesuai dengan nama yang tertera di tiket. 

Selain itu, penggunaan aplikasi Tokopedia Tiket Event akan memastikan validitas tiket, karena tiket tidak dapat di-screenshot. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa para penonton mendapatkan pengalaman yang aman dan menyenangkan.

Ravel Entertainment menargetkan sekitar 20.000 penonton untuk Hammersonic Festival 2024. "Perharinya kita targetkan 20 ribu penonton. Tiket masih akan kita jual sampai dengan hari H penyelenggaraan," kata Dede Rianta alias Deri, perwakilan dari Ravel Entertainment selaku promotor Hammersonic Festival 2024, saat konferensi pers pada Kamis, 2 Mei 2024.

Dengan line up yang memukau dan komitmen untuk menyajikan pengalaman musik yang luar biasa, festival ini diharapkan menjadi magnet bagi para penggemar musik rock dan metal dari berbagai belahan dunia. Dengan demikian, Hammersonic Festival 2024 siap menjadi destinasi menarik yang menawarkan pengalaman musik tak terlupakan.

Berikut ini nama-nama hebat dari 4 benua yang menjadi line up di Hammersonic Festival 2024, Mereka diantaranya Lamb of God (Virgina/Amerika), A Day To Remember (Fiorida/Amerika), Cradie of Fiith (Suffoik/Inggris), Suicide Silence (California/Amerika), Suffocation (New York/Amerika), Saosin (California/Amerika), Yngwie Malmsteen (Swedia), Marty Friedman (Washington/Amerika), We The Kings (Florida/Amerika), Fear Factory (Los Angeles/Amerika), Tiny Moving Part (Minnesota/Amerika), Atreyu (California/Amerika), Misery Index (Maryland/Amerika), Bleeding Through (California/Amerika) , Madball (New York), Venom Inc. (Newcastle), DVRK’s (Perancis), Blood Red Throne (Norwegia) hingga Nervosa (Sao Paolo-Brazil), Stand Atlantic (Australia) juga Crypt Crawler (Perth:Australia).

Dari kawasan Asia, Hammersonic Festival 2024 menyuguhkan Crossfaith (Jepang), Paledusk (Jepang), Arcadia (Filipina), Tool of The Trade (Malaysia), Bloodstone (Singapura), SPEEDBALL (Australia), Dan tentu saja kebanggaan asal Indonesia diantaranya, Remember of Today, | Strangers, Straight Answer, St.Loco, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb, Denisa, Hunted Era, Amorfati, Rezume, Ghostline, Tabrak Lari, Speak Up, SLFR, Velhinha (Jakarta), Flames, Sisi Selatan (Wonogiri), Circafaith (Kalimantan), Rebellion Noise (Yogyakarta), Next Me Zhanalena (Medan), Engage in Vengeance (Jakarta), Discrift (Cianjur), HYPER, Burning Flame, Bearfours, hingga Modern Guns.

Khusus tentang Saosin, mereka hadir sebagai pengganti Alesana yang tidak jadi hadir di karenakan masalah teknis dan travel logistic,

“Cukup disayangkan mendekati hari gelaran Hammersonic 2024, skuad Alesana tidak jadi tampil dengan alasan masalah teknis dan travel logistics-nya yang terkendala. Saya sebagai promotor tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran Hammersonic Festival 2024, oleh karena itu kita hadirkan Saosin sebagai pengantinya. Semoga bisa membuat Hammersonic Festival 2024 makin seru,” pungkas Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic Festival.(rul).

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar