Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu Dok Humas Penyanyi solis pria pendatang baru Stevan Pasaribu

SINAR PAGI NEWS, JAKARTA - Gimana sih perasaanmu jika perjuangan dan pengorbanan selama ini nggak dihargai sama sekali? Marah, kesal atau sakit hati? Kalau kamu merasakan hal itu, nggak salah kok. Karena kamu sudah berjuang mati-matian untuk melakukan sesuatu, tapi dia nggak peduli tentang hal itu. Hal ini yang coba disampaikan oleh Stevan Pasaribu dalam lagu terbarunya.

Setelah sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, Penyanyi solis pria pendatang baru Stevan Pasaribu kembali hadir dengan dibantu oleh David NOAH, kali ini Stevan merilis kembali lagu terbarunya berjudul Hatiku di Kakimu pada 7 Agustus 2020 melalui label Musica Studio's.

Pria kelahiran 1 Mei 1995, mengungkapkan, “Berasa hati ini diinjak, bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya sampai berdarah darah, tapi apa yang dilakukan selama ini nggak dianggap.” ungkap Stevan dalam media gathering virtual Musica Studio, Kamis (8/4/2021).

“Bagian lirik yang paling dalam adalah berdarah darah tapi tak dianggap. Kamu berjuang mati matian tapi usahamu nggak dihargai oleh dia.” ucap penyanyi berdarah Batak ini.

“Lagu ini mulanya milik Agie dan Indra The Titans, namun diberikan untuk Stevan kemudian Lagu ini diaransemen oleh David NOAH dan Tito P Soenardi. Pencipta lagunya sendiri adalah Roistan. Dia merasa lagu ini sangat cocok buatku. Proses pembuatannya sekitar 5 bulan, sejak akhir November sampai bulan Maret tahun ini.” ujar Stevan.

“Untuk konsep video clip lagu ini, ceritanya aku udah mati-matian cari uang buat kerja demi dia. Dan tiba-tiba dia ketahuan selingkuh dan disitu aku lihat langsung. Terus dia nggak nganggep aku gitu.” jelas Stevan.

“Lagu ini dirasa cocok untuk orang yang sedang berjuang, baik untuk pasangan, orang tua maupun lingkungan pekerjaan. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari lagu ini.”

Hatiku di Kakimu dari Stevan Pasaribu rilis pada 9 April 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di Youtube Musica Karaoke.

All DSP (Digital Streaming Platform):

https://musics.link/StevanHatikuDiKakimu

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar