Voyagers, Misi 30 Remaja Temukan Planet Baru Hingga Berkembang Biak

Voyagers,  Misi 30 Remaja Temukan Planet Baru Hingga Berkembang Biak Doglas Bali Film Voyagers sudah bisa ditonton di sejumlah bioskop di Indonesia mulai hari ini, 29 April 2021

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA – Voyagers adalah film science fiction yang sudah tayang di Amerika sejak 9 April 2021. Film ini pun sudah bisa ditonton di sejumlah bioskop di Indonesia mulai hari ini, 29 April 2021, Voyagers akan berfokus pada sekelompok astronot muda yang ditugasi untuk melakukan misi antar-generasi. Semua demi menemukan planet baru dan menyelamatkan spesies hidup manusia

Voyagers adalah Kisah 30 remaja terpilih penghuni pesawat ruang angkasa Voyagers ‘terusir’ dari kondisi surga mereka akibat berhenti menyantap produk yang diwajibkan untuk dikonsumsi. 

Sama seperti kedua manusia mula-mula itu harus menghadapi kejamnya dunia nyata, puluhan orang muda ini harus berhadapan dengan konsekuensi emosi primitif dari sifat dasar manusia yang ternyata ganas tak terkira. Naluri dasar itu disandingkan dengan setting futuristik dalam film sci-fi terbaru yang ditulis dan disutradarai Neil Burger. Berikut resensi film Voyagers (Lionsgate, 2021).

Voyagers akan berfokus pada sekelompok astronot muda yang ditugasi untuk melakukan misi antar-generasi. Semua demi menemukan planet baru dan menyelamatkan spesies hidup manusia.

Voyagers menceritakan masa depan ketika Bumi semakin tidak layak huni karena perubahan iklim ekstrem dan penyakit. Para ilmuwan pun membuat rekayasa genetika untuk menekan laju populasi dengan membuat cairan biru.

Kemudian para ilmuwan melahirkan anak-anak yang berasal dari proses bayi tabung agar anak-anak ini menjadi bibit premium. Mereka diharapkan dapat tumbuh dengan kecerdasan dan kepatuhan yang tinggi.

Anak-anak ini dibesarkan hingga berusia remaja hingga akhirnya dikirim untuk melalui misi berbahaya. Setting kapal luar angkasa pun menjadi satu-satunya lokasi dalam film ini.

Salah satu kepala penelitian Richard Alling (Collin Farrell) adalah satu-satunya orang dewasa yang ikut mengawasi para remaja ini dalam menjalani misinya. Setiap remaja akan diberi cairan obat biru yang mereka sebut The Blue dapat menekan hasrat-hasrat manusiawi seseorang.

Konflik dimulai setelah salah satu remaja dengan sengaja tidak meminumnya. Hal-hal aneh lain pun mulai terjadi.

Sayangnya, alur film berdurasi 108 menit ini terkesan lambat menurut penulis yang sudah menonton film ini. Gagasan soal pemberontakan, kebangkitan seksual, dan pelanggaran hukum menjadi premis yang datar.

Namun, keseruan para remaja rekayasa genetika mengungkap rahasia kejam mengenai misi tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi penonton. Di tengah kekacauan yang terjadi usai mereka tak lagi meminum The Blue, mampukah mereka selamat menyelesaikan misi untuk temukan planet baru?

Film Voyagers disutradarai oleh Neil Burger yang sukses dengan film Limitless dan Divergent. Film ini dibintangi oleh salah satu aktor kenamaan Hollywood, Colin Farrell yang akan menjadi satu-satunya kru tertua dalam grup penjelajah antar planet tersebut.

Selain itu, Voyagers ini dibintangi aktor muda ternama seperti Tye Sheridan, Lily-Rose Depp, Isaac Hempstead Wright, Fionn Whitehead, Chante Adams, Viveik Kalra, Quintessa Swindell, Archie Renaux, dan Madison Hu.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar