PH Elite Production House Luncurkan Single Cinta Dalam Diam Dan Cinta Lewat Waktu

PH Elite Production House Luncurkan Single Cinta Dalam Diam Dan Cinta Lewat Waktu Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Ditengah lesunya industri musik saat ini, Manajemen Elite Production House justru tengah menggarap 2 buah video klip lagu berjudul "Cinta Dalam Diam" dan "Cinta Lewat Waktu". Selain melahirkan artis-artis berbakat, Elite Production House juga memproduksi Web Series

Eksekutif Produser sekaligus Pencipta Lagu (Owner Elite Production House Indonesia), OS Silbne mengatakan, berawal dari pertemanan di media sosial Bigo Live, ia mendirikan Elite Band dengan personel terdiri dari Dhita Azura (Vocalis), Deni (Bass), Ronal (Keyboard), Robby ( Drummer), dan Andi (Gitaris). Sejak berdiri tahun 2020, Elite Band telah menciptakan sebanyak 11 lagu.

"Kami ingin memberikan sebuah karya besar melalui band. Kami tertarik dengan Elite Band karena personelnya memiliki potensi yang multi talenta," ujar OS Silbne, saat diwawancarai disela-sela pembuatan videoklip, Rabu (2/6/2021) di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

OS Silbne menambahkan, keberagaman etnik dan budaya Indonesia menjadi daya tarik tersendiri sehingga berinisiatif memasukkan unsur tersebut kepada dua lagu Elite Band. "Keberagaman Indonesia bagus sekali sehingga banyak disukai dunia. Dan ini juga yang membedakan Elite Band dengan lainnya yaitu ingin melestarikan budaya Indonesia," ungkapnya.

Mengenai konsep dari video klipnya, Wirawan Akbar, Video Maker Wong Akbar Production menjelaskan sesuai namanya Elite dan unik, ia menginginkan ada ekspresif dari modelnya dengan properti yang khas sesuai karakter pemain-pemain band-nya dan gambar background menyesuaikan karakter Elite-nya. 

"Jadi untuk konsepnya adalah Pop, Elit tapi adem," ujarnya.

Lagu Cinta Dalam Diam yang dibuat selama 3 hari menceritakan tentang cinta yang tidak dibalas, hanya disimpan dalam hati sebab orang yang dia cintai adalah milik orang lain. Sementara lagu Cinta Lewat Waktu yang diciptakan selama 7 hari menceritakan cinta yang terhalang oleh pandemi sehingga memaksa dilakukan secara virtual saja. 

Naomi Maharani, Public Relation Elite Production House menjelaskan, nama Elite Band diambil dari gabungan kata Elegan, Loyal, Inovatif, Tangguh dan Energik. "Kami berharap lagu-lagu Elite Band dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan dunia," pungkasnya. 

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar