Bangun Kemistri Aliando Syarief dan Sitha Marino, "Sekarang Sudah Ngalir Banget"

Bangun Kemistri Aliando Syarief dan Sitha Marino, "Sekarang Sudah Ngalir Banget" Chairul Ichsan Aliando Syarief dan Sitha Marino saat Press Tour Virtual Lokasi Syuting Sinetron Keajaiban Cinta, Kamis (3/6).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Membangun kemistri dalam sebuah adegan film maupun sinetron memang susah-susah gampang, terlebih bila kedua cast belum pernah satu layar, atau tidak saling kenal sebelumnya. Hal ini juga dirasakan oleh Aliando Syarief dan Sitha Marino saat beradu akting dalam sinetron "Keajaiban Cinta".

"Buat dapat kemistri dengan Ali itu butuh 3-4 episode buat dapat nya enak. Tapi mulai dari episode 5 sampai sekarang sudah ngalir banget", kata Sitha yang dibenarkan Aliando, saat Press Tour Virtual Lokasi Syuting Sinetron Keajaiban Cinta, Kamis (3/6).

Aliando mengaku membutuhkan komunikasi yang intens dulu dengan lawan mainnya, mengeluarkan semua unek-unek dan pikiran kedua belah pihak agar didapat kesamaan pandangan.

"Kita di KC (Keajaiban Cinta) ini sebelum mulai syuting kita ada sesi photo shoot. Disitulah kita bisa ngobrol bareng, kita bisa saling kenal satu sama lain, dan membangun kemistri", ujarnya.

"Ali butuh diperhatikan, didengarkan dulu, baru kemistrinya nyampe", ungkap Sitha yang baru pertama kali menikmati syuting stipping.

"Tapi intinya kita semua profesional, bahwa kita disini bikin sesuatu. Kita semua all out disini", sambung Aliando.

Dalam sinetron Keajaiban Cinta, Shita Marino berperan sebagai Tiana, seorang gadis terintimidasi dalam keluarganya sendiri. Sementara Aliando berperan sebagai sosok Darwin, pacar Tiana.

"Tiana itu wanita tegas, berani berkorban buat keluarganya meskipun sering dibuly, dibenci oleh keluarganya sendiri. Dia punya pacar namanya Darwin. Dan yang sayang sama dia cuma Darwin dan papanya saja. Di KC ini banyak konfliknya, karena ada dendam beberapa keluarga. Dan Darwin itu bermusuhan dengan keluarganya Tiana. Pokoknya situasi Tiana itu is not nice banget", ungkap Sitha dan Aliando sedikit memberi bocoran.

Seperti apa cerita lengkapnya ? Saksikan terus sinetron Keajaiban Cinta, setiap hari, pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV. Satu Untuk Semua. 

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar