Ikatan Cinta Malam Ini, Ricky Membantu Pelarian Elsa Namun Tinggalkan Jejak

Ikatan Cinta Malam Ini, Ricky Membantu Pelarian Elsa Namun Tinggalkan Jejak Dok

SINARPAGINEWS.COM, CELEBRITY - Ikatan Cinta malam ini, Elsa (Glenca Chysara) berhasil melarikan diri dari rumahnya. Kini Elsa bingung dia harus ke mana. Terbersitlah nama Ricky (Rendi Jhon) dalam pikirannya. Tapi kemudian Elsa ragu. Apakah ia benar-benar akan pergi ke sana? Sementara itu, Aldebaran (Arya Saloka), Andin (Amanda Manopo), dan juga Nino (Evan Sanders) terus melakukan pencarian terhadap Elsa. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (02/08/21), pukul 20.00 WIB.

Sementara itu berita kaburnya Elsa menjadi heboh dan berita ini pun sampai kepada Rafael (Carlo Milk). Rafael pun langsung penasaran, apakah Ricky mengetahui ini? Dan Rafael khawatir jika Ricky melindungi Elsa. Untuk itu Rafael segera ke rumah Ricky. Di lain tempat, Andin masih kesal dengan kaburnya Elsa. Sebagai seorang kakak, Andin ingin bicara dari hati ke hati agar Elsa menyudahi semua ini. Andin pun menelpon Elsa. Namun, Andin kaget saat teleponnya itu diterima oleh Nino. Ternyata HP Elsa tertinggal di kamar. JENG! Aldebaran pun berpikir bahwa HP Elsa bisa menjadi petunjuk dengan siapa dia sering berkomunikasi. Kemungkinan Elsa akan menuju ke sana.

Dan benar saja, Nino kaget saat lihat riwayat panggilan di HP Elsa bertuliskan nama Ricky. Nino menduga jangan-jangan Elsa kabur bersama Ricky. Nino pun hendak bertemu Al dan memberitahu fakta ini. Sementara itu, Ricky membopong Elsa dari kamar ke mobilnya. Ricky menganggap jalan terbaik satu-satunya adalah kabur. Tapi Rafael sudah keburu datang ke rumah Ricky. JENG! Ricky panik. Bagaimana kisah selanjutnya?

sumber:okezone

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar