Juara 1 LIDA 2021, Ini Kata Iqbal Saat Wawancara Virtual Eksklusif di Semangat Indosiar

Juara 1 LIDA 2021, Ini Kata Iqbal Saat Wawancara Virtual Eksklusif di Semangat Indosiar Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA, - Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia yang digelar Indosiar, LIDA 2021 telah menobatkan Iqhbal dari Sumbar sebagai Juara 1 LIDA 2021. Piala LIDA 2021 tahun ini berpindah ke provinsi Sumbar.

Iqhbal mengatakan, perubahan yang signifikan sekali yaitu banyak yang sayang, banyak perhatian, banyak menilai, banyak saran dan banyak nasihat. Keluarga yang jauh itu sekarang banyak yang sayang. Di LIDA ini kita bertambah ilmunya, teman-temannya, lingkaran kita bertambah tentunya dengan orang-orang hebat dan para senior kita juga. Saat diwawancara secara virtual, Senin (30/8/2021) sore.

"Yang berbeda sekali itu tentang kualitas kita masing-masing. Kita diajarkan mulai dari suara, koreo, dan juga ilmu positif lainnya yang kita dapatkan disini. Terkadang juga ilmu merias wajah, wardrobe, busana untuk siap terjun ke dunia entertaintment.," ucapnya.  

Diungkapkan Iqhbal, Alhamdulillah 2-3 har lalu diberikan kesempatan pulkam sebentar untuk memenuhi undangan Walikota Pariaman acara didesa Apar atas anugerah desa wisata Indonesia yang dihadiri Bapak Menteri Pariwisata dan Ekraf Indonesia Sandiaga Uno.

Disanalah Iqhbal mendapat sambutan dari seluruh masyarakat Pariaman dan Sumbar, keluarga, serta penggemar Iqhbal. Iqhbal sudah bertemu langsung dengan para penggemar yang disambut hangat dan antusias. 

Hadiah dari Indosiar, Iqhbal gunakan untuk mengumrohkan dan menaik hajikan ortu, lalu melunaskan hutang piutang dari keluarga Iqhbal yang membiayai kukiah kedokterannya. Juga berkeingin investasi dan menabung untuk spesialis kedokteran kedepannya.

Mengucapkan rasa syukur selalu, Alhamdulillah Allah yang telah memberikan rizqy, amanah dan ujian kepada kami. Semoga kami bisa amanah, bisa mempertahankan apa yang telah kami raih, bisa mengelola apa yang dititipkan ini dengan baik.

Alhamdulillah iqhbal telah menggerakkan hati para pendukung selama kami berkompetisi, mengijabahkan doa kedua ortu kami dan keluarga.

Ucapan terimakasih Iqhbal sampaikan kepada Indosiar secara keseluruhan serta para pendukungnya.

Ketiga Juara LIDA 2021 kali ini hadir langsung menyapa Indosiar Mania di Semangat Senin Indosiar bersama dengan dua Duta Provinsi lainnya yakni Rio dari Sumbar dan Faisal dari Kalteng

Semangat Senin Indosiar hadir untuk memanjakan Indosiar Mania dengan kisah perjalanan karir Iqhbal LIDA, Sulis LIDA, Ratna LIDA, Faisal LIDA, dan Rio LIDA yang sangat inspiratif dan belum terungkap sebelumnya.(rul).

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar