Serunya SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet sinetron "Naluri Hati" Sapa SCTV Fevers dari Bali

Serunya SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet sinetron "Naluri Hati" Sapa SCTV Fevers dari Bali Chairul Ichsan Pemain Sinetron “Naluri Hati”. Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael

SINARPAGINEWAS.COM, JAKARTA - Akhir pekan ini SCTV Fevers ditemani langsung oleh pemain sinetron “Naluri Hati”. Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Brian Mckenzie, Jennifer Eve, Ajun Perwira, dan Yoona Gimenez menyempatkan waktu disela-sela kesibukan syuting sinetron “Naluri Hati” untuk menyapa SCTV Fevers.

Proses syuting sinetron “Naluri Hati” sempat dilakukan di Pulau Dewata, Bali yang menurut Samuel Zylgwyn hal ini dilakukan demi menghadirkan gambar yang sangat bagus dengan latar lokasi yang indah khusus untuk pemirsa SCTV.

“Kali ini Sinemart mencoba melakukan gebrakan baru yang mungkin belum banyak dilakukan sinetron-sinetron lainnya. Kita juga mengangkat budaya Bali dan kita benar-benar menggunakan real set mulai dari pantai sampai keliling ke daerah-daerah Bali”, cerita Shanice Margaretha yang langsung ditambahkan oleh Ajun Perwira dan Donny Michael. “Kita juga ingin mengangkat pariwisata di Bali lagi karena Bali juga sempat terdampak akibat pandemi. Semoga Bali bisa bangkit lagi dan makin banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali lagi”, harap Donny Michael.

Ajun Perwira merasa sangat tertantang memerankan karakter Toni karena sewaktu-waktu menjadi karakter yang baik tapi tiba-tiba juga menjadi karakter jahat hingga dapat mengembangkan karakter Toni. Senada dengan Ajun Perwira, Yoona Gimenez meski baru pertama kali menjalani proses syuting stripping, dirinya sangat senang memerankan karakter Farah meski sangat berbeda dengan karakter Yoona Gimenez yang sebenarnya.

“Aku senang bisa memainkan karakter Cindy yang juga dengan dua karakter berbeda. Ini pengalaman baru bagi aku memainkan karakter yang sangat antagonis”, ujar Jennifer Eve yang sempat merasa kesulitan karena harus berubah-ubah dari karakter Cindy yang satu ke karakter Cindy lainnya.

Natalie Zenn juga mengungkap karakter Agnes yang diperankannya. “Sebenarnya di awal-awal Agnes ini bukan antagonis tapi karena sangat terobsesi untuk mendapatkan hati Zein, jadi Agnes terus berusaha melakukan berbagai cara”, cerita Natalie Zenn.

Selama menjalani proses syuting sinetron “Naluri Hati” seluruh pemain tinggal dalam satu lokasi yang sama sehingga sudah saling mengenal kebiasaan satu sama lain. Salah satunya Shanice Margaretha yang sudah mengenal salah satu morning routine Yoona Gimenez yakni langsung menyapa orang lain yang berada di sekitarnya.

Begitu pula Natalie Zenn yang sangat mengenal Jennifer Eve yang memiliki hobi tidur dan sangat rajin merawat diri. Berbeda dengan Jennifer Eve yang mengungkap salah satu kebiasaan buruk Natalie Zenn yang kerap menghabiskan waktu cukup lama ketika makan.

Giliran Ajun Perwira yang menceritakan sosok Brian Mckenzie. “Brian itu orangnya maskulin banget dan family man karena dia selalu menghubungi keluarga di rumah. Selain itu juga Brian sangat sabar. Pokoknya yang baik-baik ada di Brian deh”, ujar Ajun Perwira yang langsung ditimpali oleh Brian Mckenzie. “Kalo Ajun orangnya menyenangkan sekali kadang suka bawa speaker sambil memutar musik ketika orang-orang lagi tidur. Pokoknya kalo gak ada Ajun sepi deh”, ungkap Brian Mckenzi yang langsung disambut gelak tawa pemain lainnya.

Samuel Zylgwyn menilai Donny Michael adalah sosok family man dan sangat humble meski terkadang kerap jahil. “Iseng banget deh dia. Semua orang pernah jadi korban dia deh sepertinya”, tutur Samuel Zylgwyn. Sementara Donny Michael menilai sosok Samuel Zylgwyn adalah orang yang sangat penyabar dan pandai menutupi rahasia.

Keseruan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Naluri Hati” terus berlanjut dengan tantangan games “Cerita Bersambung”. Seluruh pemain diminta untuk menyambung sebuah cerita disesuaikan dengan clue yang diberikan.

Samuel Zylgwyn sangat berharap dapat memerankan karakter antagonis. “Gue pengen banget geser Donny Michael jadi antagonis karena belum pernah dapet karakter antagonis. Mungkin gue terlalu baik ya”, ujar Samuel Zylgwyn dengan penuh tawa.

Keinginan lainnya juga diutarakan Natalie Zenn yang berharap dapat melanjutkan karir bernyanyi. Sedangkan Shanice Margaretha berharap dapat beradu akting dengan Nicholas Saputra dengan memainkan karakter yang lebih Xtraordinary dan bermain film yang mengangkat kebudayaan Indonesia.

“Hai SCTV Fevers! Terus saksikan sinetron SCTV “Naluri Hati” setiap hari jam 21.30 WIB. Ceritanya semakin menarik dengan kualitas gambar yang sangat baik dan didukung oleh pemain yang luar biasa. Nonton terus yaa!”, ajak Samuel Zylgwyn bersama pemain sinetron “Naluri Hati” lainnya.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar