Peringati Sumpah Pemuda Sehaty Entertainment Luncuran Album Bertajuk Simphony Rindu karya Roy Wijaya

Peringati Sumpah Pemuda Sehaty Entertainment Luncuran Album Bertajuk Simphony Rindu karya Roy Wijaya Dok Humas Sehaty Entertainment bersama Roy Wijaya

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 93, Sehaty Entertainment menggelar jumpa pers untuk peluncuran album yang bertemakan Simphony Rindu karya Roy Wijaya serta Gebyar Sumpah Pemuda 2021 dan Malam Apresiasi Insan Sehaty di Musim Pandemi, yang di meriahkan oleh artis-artis dari Sehaty Entertainment seperti dance, fashion show dan lain-lain di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan. ( Sabtu, 30/10/2021). 

Tampak hadir Roy Wijaya sebagai Direktur Sehaty Entertainment, Dony Derick - Direktur Education & Mentor Sehaty Entertainment dan 2 penyanyi pendatang baru yaitu Andara Fitri dan Taufik Hidayat yang akrab di panggil dengan Ovick. 

Selain acara Launching Album , Kegiatan yang di gelar hari ini ditujukan untuk memberikan apresiasi Untuk pelaku seni yang sempat terpuruk di masa pandemi agar bisa terus berkreasi, inovatif dan bermakna,"ujar Roy.

Salah satu apresiasi yang kami berikan adalah The best of the Woman (wanita terinspirasi), dia adalah sosok wanita biasa tanpa latar belakang politik, dia juga bukan bos melainkan dia hanya penjaga toko tetapi dia peduli akan pelaku seni budaya, dia juga sangat bersemangat oleh karena itu kami menobatkan kepadanya sebagai Wanita Terinspirasi, yaitu Martia Lete yang berasal dari NTT, terang Roy kembali. 

Bang Roy panggilan akrabnya juga menjelaskan bahwa Album Symphony Rindu Di ciptakan berdasarkan dari curahan hatinya, diantaranya ada enam buah judul lagu yang di nyanyikan oleh Andara dan Ovick, yaitu Ruang Rindu, Duri Cinta, Istana Hati, Goresan Rindu, Yang Terindah andalanya adalah Ruang Rindu, “semua bisa menyanyikan ruang rindu tetapi saya menciptakan lagu ini beda dengan yang lain, ujar Roy. 

Andara panggilan akrabnya berkata bahwa selama ini bernyanyi dari panggung ke panggung, semenjak bergabung dengan Sehaty Entertainment, sangat senang sekali karena bisa lebih berekspresi dan mengembangkan bakat menyanyinya,” katanya. 

Untuk mendapatkan kemistri diantara Andara dan Ovick Bisa di bilang cukup sulit tetapi dengan berjalannya waktu mereka tampak terlihat kompak. Andara memiliki suara yang unik beda dengan penyanyi lainnya tinggal di asah saja, “tambah Doni. 

Banyak sekali rintangan dalam proses pembuatan album Shymponi Rindu ini, tetapi kami lewati bersama dengan penuh kesabaran dan untuk lagu-lagu ini belum beredar di mana-mana, nanti akan kami buat dulu video clipnya baru di edarkan ke semua media seperti youtube dan media sosial lainnya, “terang Ovick. 

Harapan saya. Semoga dengan adanya kegiatan apresiasi seni ini, pemuda-pemuda Indonesia terlebih yang bergabung dengan Sehaty Entertainment dapat lebih berkembang, berinovasi dan bermakna untuk membangkitkan seni dan budaya Indonesia, serta album Symphony Rindu ini dapat di terima di masyarakat luas,”'pungkas Roy. (**).

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar