Wujudkan Mimpi Didi Kempot Pedangdut Connie Nurlita Rilis lagu "Melawan Sepi"

Wujudkan Mimpi Didi Kempot Pedangdut Connie Nurlita Rilis lagu "Melawan Sepi" Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Connie Nurlitab baru saja merilis single terbarunya yang bergenre dangdut, berjudul "Melawan Sepi" diciptakan oleh Ndarboy Genk, beliau juga penyanyi asal Yogyakarta yang lagunya sempat viral.

Penyanyi dangdut yang tengah menekuni Campursari ini mengungkapkan perasaannya di sela-sela merilis lagunya dikatakan setiap orang pernah mengalami sepi dalam perjalanan hidupnya. Akan tetapi kita tidak boleh kalah oleh sepi. Kita tak boleh kesepian. Kita bisa membangun mimpi, agar hidup kita bisa lebih baik lagi," kata Connie Nurlita, dalam rilis single terbaru "Melawan Sepi" di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Perasaan Connie merasa bahagia, karena mendapatkan kepercayaan bisa membawakan lagu ciptaan Ndarboy Genk.

Ia juga merasa terharu karena bisa mewujudkan cita-cita Didi Kempot menyanyikan lagu-lagu Campursari. Ketika masih hidup, penyanyi yang pernah merilis single "Ayang Ayangmu" dan "Cinta Karet" ini, mengaku kerap bekerjasama dengan Didi Kempot.

Connie mengatakan lagu "Melawan Sepi" memiliki kekuatan dalam isi lagunya sebagai gambaran tentang keadaan saat ini, di mana banyak orang sedang berjuang mengatasi rasa sepi baik dalam hal pendapatan, pekerjaan, maupun hati.

"Melawan Sepi adalah penggambaran tentang keadaan saat ini dimana banyak orang yang berjuang mengatasi rasa sepi. Sepi dari pendapatan, sepi dari pekerjaan. Bahkan sepi hatinya," ucap Connie.

Dalam acara tersebut, Connie didampingi Ndarboy Genk dan anggota manajemen nya. Connie Nurulita juga didapuk memamerkan suara merdunya.

Connie Nurlita mengakui, memang dirinya sudah lama tak terdengar, namun ia bukan vakum. Melainkan menunggu momen yang tepat untuk muncul kembali melalui single yang dikemas dengan musik yang lebih modern.

"Aku berharap single ini menjadi semangat dan kekuatan baru bagi para pecinta musik untuk berani melawan keadaan (kesepian)," pungkasnya

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar