Rassya dan Aqeela Kembali Diunggulkan Mseraih Nominasi Ajang SCTV Award 2021

Rassya dan Aqeela Kembali Diunggulkan Mseraih Nominasi Ajang SCTV Award 2021 Chairul Ichsan Aqeela Calista, didampingi Rassya Hidayah, dalam wawancara virtual, Sabtu (20/11).

SINARPGINEWS.COM, JAKARTA - Nama Rassya Hidayah dan Aqeela Calista kembali diunggulkan sebagai peraih nominasi Aktor/ Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2021. Pada ajang yang sama tahun 2020 lalu, Aqeela Calista berhasil mendapat penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Menurut Aqeela Calista, karakter Ria yang belakangan antagonis justru disukai penggemarnya. “Ini tuntutan peran, aslinya nggak. Alhamdulillah nggak dapat komentar yang jelek. Malah dapat dukungan positif,” jelas Aqeela Calista, didampingi Rassya Hidayah, dalam wawancara virtual, Sabtu (20/11).

"Tahun lalu menang. Terimakasih masih dipercaya SCTV masuk nominasi yang sama seperti tahun lalu", kata Aqeela Calista bersama Rassya Hidayah saat wawancara virtual sinetron Dari Jendela SMP.

“Alhamdulillah masih dipercaya SCTV untuk jadi nominasi yang sama seperti tahun lalu. Semoga hasilnya yang terbaik, ujar Rassya yang dianggukkan Aqeela.

“Aku masih banyak belajar dan ingin mencoba hal hal baru di dunia entertainment,” aku Aqeela Calista yang juga menekuni karir sebagai penyanyi.

Dalam Ajang SCTV Awards 2021 nantiAqeela Calista akan bersaing dengan Alyssa Soebandono, Cut Syifa, Hana Saraswati dan Nasya Marcella. Sedangkan Rassya Hidayah akan bersaing dengan Achmad Megantara, Antonio Blanco Jr, Ben Joshua dan Dude Harlino."Semoga hasilnya yang terbaik", harap Aqeela dan Rassya.

Dalam Ajang SCTV Awards 2021, para artis "Dari Jendela SMP" juga akan memberikan penampilan special, sama seperti tahun 2020 lalu. "Tapi seperti apa ? itu kita masih secret dulu, tungguin aja ya.... Wardrope nya juga kita sudah disiapin", ungkap mereka.

Tak lupa Aqeela dan Rassya juga menyampaikan terimakasih kepada para fans DJS yang terus memberikan support kepada mereka untuk terus berkarya."Terimakasih sudah dukung kita selama ini. 

Nggak nyangka banget fans kita sangat perhatian dan bisa sebanyak ini. Terimakasih buat kalian semua", ujar Rassya yang pernah mendapat kiriman sepatu dari salah satu fans. 

"Nggak nyangka penggemar segitu perhatiannya sama aku. Aku dibuat terkesan, karena mereka (penggemar) suka kirim makanan kecil. Terimakasih buat kalian,” seru Aqeela.

Begitu pun dengan Rassya Hidayah, yang memerankan sosok Indro. Ia mengaku pernah menerima kiriman sepatu dari penggemarnya. “Sepatunya masih saya simpan sampai sekarang,” kata Aktor Pendamping Paling Ngetop pada SCTV Awards 2020 ini.

Berkat kesungguhan pendalaman karakter yang konsisten memikat pemirsa, Rassya dan Aqeela kembali diunggulkan sebagai peraih nominasi dalam ajang SCTV Award 2021 mendatang.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar