Iwan Fals dan Jarwo Kwat Siap Meriahkan Konser Akbar HUT Indosiar ke 27, Januari 2022 Mendatang

Iwan Fals dan Jarwo Kwat Siap Meriahkan Konser Akbar HUT Indosiar ke 27, Januari 2022  Mendatang Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA – Panggung spektakuler dengan menghadirkan musisi lintas genre hingga lintas generasi selalu dihadirkan Indosiar di setiap perayaan HUT nya. Pada puncak perayaan HUT ke-27 di Bulan Januari 2022 mendatang, Indosiar telah menyiapkan konsep perayaan “Luar Biasa” dan penuh keajaiban.

Nama Iwan Fals dan Jarwo Kwat bersama puluhan bintang lainnya akan memeriahkan Konser Akbar HUT Indosiar ke 27 pada 11 Januari 2022 mendatang. Tak kalah dengan Iwan Fals yang akan menyanyi solo maupun kolaborasi dengan para musisi muda, maka Jarwo Kwat juga akan menyanyi dan melawak.

 "Saya juga nyanyi, lagunya humor, habis nyanyi trus ngelawak lagi", ujar Jarwo, Saat jumpa pers secara virtualdo acara Semangat Senin Indosiar “Luar Biasa” Senin (27/12/2021) sore.

Iwan Fals sangat antusias diberi kesempatan berkolaborasi dengan musisi lain di luar genrenya. Sejak dulu, ia mengaku tidak pernah membuat jarak atau membedakan musisi lain dari warna musiknya. "Alhamdulillah saya selalu menjalin hubungan dengan musisi dari genre apapun. Tidak ada masalah jika harus bekerjasama," ungkap Iwan.

Pelantun lagu Bento ini, berkolaborasi justru memberikan wawasan baru dalam bermusik."Kita ini hidup enggak sendiri, kalau enggak sillaturrahiim, rugi banget,” tuturnya.

Selain itu juga bagi Iwan Fals, dengan berkolaborasi dengan musisi muda, ia merasa tertular semangat muda.“Saya gak pernah mengkotak-kotakkan genre musik. Saya juga masih belum berani bilang genre musik saya ini apa. Ada yang bilang country, ada yang bilang pop,” ujarnya.

Iwan pun mengaku sulit menjawab pertanyaan mengenai rencana kolaborasi dengan musisi di luar genrenya, musiknya sendiri mewakili berbagai genre yang ada. “Jika pertanyaan tersebut kolaborasi, saya sulit menjawabnya. Sebab saya sendiri merasa sudah menjalani semua genre musik,” ucapnya.

Iwan Fals ditunjuk menjadi salah satu bintang tamu utama program spesial yang menjadi puncak perayaan HUT Indosiar ke-27, yakni Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa pada bulan Januari 2022 mendatang.

Semangat bermusiknya memang patut diacungi jempol, musik menjadi pilihan jalan hidupnya. Iwan berkarya sesuai dengan yang ada di hati dan tidak mengingkari nurani. Ia berharap masih terus bisa bermusik dalam kehidupannya karena musik adalah bagian dari hidup Iwan Fals.

Sementara Iwan Fals belum bisa mengungkapkan akan berkolaborasi dengan siapa dan membawakan berapa lagu. "Mungkin sekitar 4 atau 5 lagu. Itu kemungkinan solo dan kolaborasi", kata Iwan kepada wartawan.

"Indosiar Mania, sisihkan waktu kalian untuk kita sama-sama berekspresi, mudah-mudahan menginspirasi. Selamat Ulang Tahun Indosiar Ke 27", tutup Iwan Fals.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar