Masuki Tahun 2022, Trah 7 Film Horor Pertama Tayang di Bioskop

Masuki Tahun 2022, Trah 7 Film Horor Pertama Tayang di Bioskop Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Memasuki tahun 2022, pecinta film Indonesia masih menempatkan genre horor sebagai favorit setelah drama. Film horor banyak digemari sebab alur cerita yang kerap membuat penasaran penonton. Salah satunya film horor berjudul ‘Trah 7’.

Produsernya, Diana Limbong dari DLK Production, mengumumkan film perdananya tayang serentak di bioskop Tanah Air, mulai 13 Januari 2022 mendatang, usai tertunda selama 2 tahun pandemi.

“Penantian yang panjang buat saya telah berakhir. Sekarang saya sangat berbahagia, akhirnya bisa menggelar film ini untuk pecinta film Indonesia. Semoga bisa membahagiakan penonton,” ujar Diana Limbong usai Gala Premiere ‘Trah 7’ di Bioskop Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (10/1/2022) malam.

Diana mengatakan, ia sering mendengar di masyarakat kemarahan yang berujung pada umpatan ‘Saya kutuk tujuh turunan’.

“Ini menginspirasi saya untuk membuat film horor yang beda dari yang pernah ada,” katanya.

"Penonton pasti suka itu, ini bukan sekadar cerita tentang iblis, tetapi ada nilai edukasinya. Menariknya, seperti apa kehadiran karakter iblis di film ini, akan terjawab di akhir cerita," ucapnya.

‘Trah 7’ mengisahkan sosok Karyono yang menginginkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Berhasil meraih kekayaan yang diimpikan, Karyono malah mengumbar nafsu tanpa peduli pada larangan yang pernah didengarnya, yakni tidak boleh meniduri gadis tertentu.

Peristiwa singkat tersebut menyebabkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh halaka. Siapa sangka, turunan ketujuh yang dimaksud adalah Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten.

Selain Kevin Torsten, film garapan sutradara Ferial Rachmany ini juga menghadirkan Gary Iskak, Chantiq Schagerl, Erwin Cortez, Bambang Oeban, Surya R Kusumah dan masih banyak lagi.

Konflik berlanjut pada saat Nico dan teman-temannya mengunjungi sebuah desa, yang ternyata merupakan lokasi kutukan diturunkan. Apakah Nico dan teman-temannya akan selamat? Saksikan keseruannya di layar bioskop Tanah Air.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar