Wali Kota Membuka Sebayu Pasaraya Expo 2022

Wali Kota Membuka Sebayu Pasaraya Expo 2022 Dok Humas

SINARPAGI NEWS.COM, TEGAL - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono membuka Sebayu Pasaraya Expo 2022, Sabtu (13/8/2022) malam.

Wali Kota Tegal dalam sambutannya menyambut baik diselenggarakannya kegiatan tersebut di tempat yang menjadi pusat keramaian yaitu di Jl. Pancasila. 

"Ini baik sebab kegiatan ini dapat menjadi magnet yang menarik masyarakat di Kota Tegal dan sekitarnya untuk datang ke kawasan Jl. Pancasila demi mengunjungi dan mengikuti Sebayu Pasaraya Expo 2022. Saya harap komoditi yang dipamerkan dan dijual adalah yang cukup terjangkau namun kualitasnya bersaing. Mengapa harus terjangkau? Sebab acara ini diselenggarakan di ruang umum terbuka sehingga masyarakat dari berbagai kalangan bisa berkunjung," ujar Dedy Yon.

Selain expo, di Sebayu Pasaraya Expo 2022 yang berlangsung 13-15 Agustus juga digelar Tegal Fashion Week (Batik Tegalan), Festival Kuliner, Tegal Idol, Kesenian Daerah, Job Fair, Symphony untuk Negeri, Bazar Multi Produk dan Fashion, Gelar Produk UKM, kegiatan Komunitas Peduli Trotoar. 

Dimeriahkan juga oleh artis-artis dangdut lokal maupun nasional yang dipandu MC Sarjoe.

Dalam penutupan malam pembukaan, Wali Kota Tegal mendapat surprize perayaan ulang tahun yang ke-42 dari keluarga, anggota Forkopimda Kota Tegal, Pj. Sekda dan OPD di Lingkungan Pemkot Tegal, Pimpinan BUMD dan BUMN, Komunitas Harley Davidson dan berbagai pihak. Diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud, semua yang hadir memberikan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Tegal.(hid/hms).

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar