Konser MLTR "Back On The Road Tour 2022" Sukses Guncang Sleman City Hall, Yogyakarta

Konser MLTR "Back On The Road Tour 2022" Sukses Guncang Sleman City Hall, Yogyakarta Chairul Ichsan Konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Yogyakarta, yang bertajuk ‘Back On The Road Tour 2022’ hari Minggu, 6 November 2022 sukses menghibur seluruh penggemar yang hadir di Sleman City Hall, Yogyakarta. 

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -  Konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Yogyakarta, yang bertajuk ‘Back On The Road Tour 2022’ yang berlangsung pada hari Minggu, 6 November 2022 sukses menghibur seluruh penggemar yang hadir di Sleman City Hall, Yogyakarta.  

Kemeriahan mulai terasa ketika Ari Lasso sebagai Opening Act membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Misteri Ilahi, Arti Cinta, Mengejar Matahari, Aku dan Dirimu, Rahasia Perempuan, Hampa dan ditutup dengan medley dari lagu Kangen serta Kamulah Satu-satunya menjadi penyemangat seluruh pengunjung yang hadir untuk menyaksikan suguhan utama dari MLTR. 

Tepat pukul 20.30 WIB sang vokalis Jascha Richter, Kåre Wanscher dan Mikkel Lentz tampil dengan membawakan lagu Into ditemani permainan tata cahaya yang berhasil membuat seluruh penonton yang hadir ikut sing along bernyanyi bersama.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam terlaksananya pertunjukan musik MLTR pada hari Minggu 6 November lalu di Sleman City Hall Yogyakarta, khususnya buat para penggemar yang rela datang meskipun hujan pada malam itu tetap meluangkan waktu untuk bisa menyaksikan konser dari sang idola MLTR. "Antusiasme warga Jogja terhadap musik MLTR tetap tinggi," ungkapnya.

Meskipun, Sysan menjelaskan pihaknya sengaja hanya memenuhi kapasitas gedung sejumlah 70 persen dari keseluruhan jumlah yang tersedia.

Hal ini dilakukannya sebagai antisipasi dari kejadian buruk yang terjadi di beberapa gelaran musik di Jakarta beberapa waktu lalu, Untuk memberikan kenyamanan dan memastikan keselamatan para penonton, promotor memutuskan untuk membatasi jumlah tiket yang dijual.

Show nostalgia MLTR setelah 10 tahun di Yogyakarta bisa dibilang sukses karena MLTR berhasil menghibur sekitar 2.500 orang yang hadir. Tidak lupa kami dari pihak penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor & pendukung yang terlibat, juga segenap team yang bertugas  hingga selesai selesai acara. Sampai jumpa di konser lainnya persembahan Otello Asia. "Para penonton sangat nyantai [saat nonton] dan antusiasme mereka wow banget. Tapi semua tetap harus menjalankan protokol kesehatan," tutupnya.

Grup musik legendaris asal Denmark itu memanjakan para penggemarnya dengan sekitar 20 lagu terbaik mereka, Lagu nostalgia seperti That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, 25 Minutes, Sleeping Child, Paint My Love, The Actor, Breaking My Heart, dan lainnya tak luput dimainkan oleh Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar