Evelin Nada Anjani Meriahkan Konser DJ Shacho Repezenfoxx di Tokyo , Jepang

Evelin Nada Anjani Meriahkan Konser  DJ Shacho Repezenfoxx di Tokyo , Jepang Dok Puspen TNI Istimewa* Nadia Almira Puteri dan Evelin nada Anjani Ikut meriahkan konser DJ nomor 1 di Tokyo , Jepang DJ Maret 2023 lalu.

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Nadia Almira Puteri dan Evelin nada Anjani ikut meriahkan konser DJ nomor 1 di Tokyo , Jepang yakni DJ Maret 2023 lalu. Konser tersebut diramaikan oleh 10.000 lebih warga Jepang yang sangat terhibur oleh penampilan mereka.

Konser tersebut digelar dalam rangka menggelar konser yang untuk kesekian kalinya namun kali ini DJ shacho mengundang sejumlah selebriti dari berbagai negara untuk hadir dalam konser Akbar tersebut termasuk Evelin dan Nadia yang merupakan perwakilan dari Indonesia.

"seneng bgttt, deg deg-an juga karena kemarin penontonnya 10.000 orang lebih, tpi Alhamdulillah semua lancar dan meriah sekali, ungkap Evelin bangga menjadi perwakilan Indonesia di Jepang 

'Kemarin tanggal 5 Maret 2023 Perform Dalam rangka Konser Repezen Foxx di Tokyo, Jepang. Jadi Repezen Foxx mengundang artis-artis dari luar negeri yang sudah berkolaborasi dengan mereka' . tambah Nadya Almira Puteri.

Yang Tampil dalam Konser tersebut adalah Repezen Foxx dan Artis-Artis dari beberapa negara yang sudah berkolaborasi dengan mereka.

DJ shacho dan repezenfoxx sebagai tuan rumah mengaku sangat senang dengan penampilan Evelyn dan Nadia, penonton sangat terhibur ketika mereka membawakan lagu andalan mereka yakni 'Bali land' yang sempat trending di YouTube beberapa bulan lalu, mereka betul-betul mempersiapkan fisik dan mental karena ini merupakan salah satu konser besar dalam karir mereka

"Karena memang itu adalah konser Repezen Foxx di Jepang, dan DJ Shacho adalah Leader dari Group DJ tersebut. Alhamdulillah senang sekali karena apresiasi penonton sangat meriah dan mereka terkesan dengan penampilan kami, dan Kami juga sengaja menggunakan bahasa indonesia untuk menyapa mereka , sehingga banyak orang jepang yang tau bahasa Indonesia". Ungkap Evelin.

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar