White Collar Pictures, IDM Film dan MAXstream Telkomsel Rilis Film "Jin Oorin"

White Collar Pictures, IDM Film dan MAXstream Telkomsel Rilis Film "Jin Oorin" Dok Puspen TNI Istimewa*

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Dunia perfilman Tanah Air saat ini sedang dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Salah satu yang akan segera tayang adalah film horor garapan sutradara Ubay Fox berjudul Jin Qorin.

Film bergenre horror saat ini merajai tayangan fiim Indonesia di bioskopbioskop, hampir setiap minggu selalu ada film horror baru yang tayang di bioskop Indonesia. 

Oleh karena itu MAXstream bersama White Collar Pictures yang berkolaborasi dengan Indonesia Digital Millenial akan merilis film “JIN JJORIN” pada tanggal 23 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film horror ini drama digarap oleh sutradara Ubay Fox dan dibintangi oleh Marthino Lio, Rama Michael, Annisa Hasim, Tyara Vanesha, Kanaya Gleadys dan masih banyak lagi. 

Sederet aktor dan aktris didapuk untuk membintangi film tersebut, mereka adalah Marthino Lio, Rama Michael, Annisa Hasim, Tyara Vanesha, Kanaya Gleadys dan masih banyak lagi.

Pada saat ditemui awak media, Rama Michael mengungkapkan alasan kenapa dirinya tertarik untuk ikut ambil bagian memainkan salah satu karakter di film Jin Qorin, cerita yang disuguhkan. Terlebih saat ini, horor begitu diminati masyarakat Indonesia yang membuatnya tak menyiakan untuk ikut terlibat dalam film tersebut.

"Ceritanya menarik, horor misteri. Ya sudah ini sebuah kesempatan," kata Rama saat ditanya mengapa tertarik membintangi film tersebut saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Dalam waktu yang bersamaan Pun demikian dengan Tyara Vanesha. Ia mengaku bisa bermain bareng Martino Lio dan Rama Michael merupakan kesempatan baik baginya untuk menambah ilmu dan meningkatkan kualitas aktingnya.

"Jujur awalnya aku insecure ya, kayak, aduh bisa nggak nih, karena lawan mainku senior, ada juga Kak Rama. Alhmdulillah dipercaya PH untuk main, jadi aku buktikan bahwa aku bisa," kata Tyara Vanesha.

Untuk mendukung promosi film “JIN QORIN”, White Collar Picture yang merupakan anak perusahaan RA Pictures digawangi oleh Jackson Lo, Andreas Sullivan, dan Fred Chandra ini akan memberikan Special Price di hari pertama dan kedua penayangan film ini di jaringan bioskop XXI.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan “Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. 

Film Jin Oorin menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia. 

Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten Original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan. 

Film JIN QORIN diproduksi RA Pictures bekerja sama dengan MAXstream, White Collar Picture, dan IDM film.

JIN OORIN bercerita tentang Seno (Marthino Lio) sangat mencintai istrinya Alya (Tyara Vanessa) dan putrinya Reva (Kanaya Gleadys). Bagi Seno tak ada yang dapat memisahkan mereka. Akan tetapi ada rahasia besar yang harus ditutupi Seno di dalam rumah tangganya. 

Wina (Anissa Hasim), bos di tempat Seno bekerja sebenarnya juga mencintai Seno. 

Sementara itu Abdi (Rama Michael), sahabat sekaligus kakak ipar Seno, mulai mencurigai ada hubungan spesial antara Wina dan Seno. Apakah Seno berselingkuh dan mengkhianati Alya, adiknya?. 

Dalam penyelidikannya, Abdi mulai menemukan kejanggalan pada diri Seno. Di saat bersamaan Wina yang masih bersikeras mendapatkan cinta Seno, menemukan bukti yang memperkuat rahasia yang ditutupi oleh Seno. 

Produksi : White Collar Picture, IDM Film dan MAXstream Produser : Fred Chandra 

Sutradara : Ubay Fox 

Skenario : Achi TM 

Cast : Marthino Lio, Rama Michael, Annisa Hasim, Tyara Vanesha, Kanaya Gleadys 

Editor: Aa-b

Bagikan melalui:

Komentar