Prestige Promotions Gelar Konser Musik Kristiani Terbesar, "Indonesia United in Worship" 28 Oktober Mendatang

Prestige Promotions Gelar  Konser Musik Kristiani Terbesar,  "Indonesia United in Worship" 28 Oktober Mendatang Agus

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Prestige Promotions menjelang Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, mengajak muda-mudi Kristiani Indonesia untuk berkumpul merajut keberagaman bangsa dalam “Indonesia United in Worship”. 

Sebuah Konser Musik Kristiani yang diciptakan sebagai wadah untuk memuji dan menyembah Tuhan bersama-sama demi Bangsa dan Negara.

Dalam siaran pers yang Sinarpaginews.com terima, Selasa 5 September 2023, bahwa Konser Musik Kristiani yang diadakan Prestige Promotions ini akan dihadiri lebih dari 20,000 orang dari segala penjuru Indonesia, dan menjadi wadah untuk bersatu dalam harmoni dan penyembahan yang akan menghadirkan pengalaman spiritual mendalam.

Dalam merayakan keimanan melalui musik, pengunjung akan disajikan dengan penampilan yang memukau dari musisi kristiani terkemuka, diantaranya GMS LIVE, NDC Worship, Bethel Worship, LGLP Worship, GSJS Music, LOJ Worship, UNDVD, PF VOICE, ICI Worship, VIFA Worship, Jacqlien Celosse, Dave Gerard Que, dan Michael Panjaitan di acara gelaran Prestige Promotions ini.

Acara Prestige Promotions ini juga akan dipandu oleh MC Felicia Hwang & Keizo. Dengan suasana yang penuh damai dan bahagia, pesan-pesan kepercayaan dan cinta melalui lagu-lagu Worship akan disampaikan dengan cara yang mendalam dan menyentuh hati.

Tak hanya itu acara yang digelar Prestige Promotions, perwakilan gereja-gereja terbesar di Jakarta juga akan hadir untuk menyaksikan acara, diantaranya Pdt. Abraham Conrad Supit – Gembala GBI VIFA, Pdt. Rubin Adi Abraham – Ketua Umum Sinode GBI, Pdt. Gilbert Lumoindong – Gembala GBI Glow Fellowship Centre, Pdt. Kiki Tjahjadi-Ketua BPD GBI Jakarta, Pdt. Juan Mogi-Gembala GBI Gilgal, Pdt. Yonathan Wiryohadi – Gembala GBI World Transformation Church, Pdt. Josia Abdisaputera – Gembala GBI Nafiri Discipleship Church.

Pdt. DR. Janto Simkoputera, MD PhD – Gembala GBI PRJ CK7, Pdt. Andy Tjokro – Gembala GBI Grow Center Church, Pdt. Nita Setiawan – Gembala GBI Keluarga Allah, Pdt. Fuji Harsono – Gembala Gereja Mawar Sharon, Pdt. Andrew Gunawan – Gembala GSJS Jakarta, Pdt. Yoanes Kristianus – Gembala Impact Community Indonesia, Pdt. Petra Fanggidae – Gembala Pioneer of Faith Church, Pdt. Jeffrey Rachmat – Gembala JPCC, Pdt. Billy Njotorahardjo – Gembala GBI Senayan City, Kardinal Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo – Uskup KAJ, dan P. Alb. Hani Rudi Hartoko SJ – Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta.

Bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober 2023, kiranya semangat para pemuda akan selalu ada dalam setiap langkah orang beriman.

Melalui “Indonesia United in Worship” Prestige Promotions ini diharapkan dapat mewujudkan keadilan tangan Tuhan, yang telah lebih dulu memimpin kawula muda dari berbagai latar belakang dengan tekad untuk bersatu dalam mewujudkan cita-cita Indonesia yang luhur.

Hadirnya Konser Musik Kristiani “Indonesia United in Worship” akan membangun jembatan antara keimanan dan musik bagi semua individu untuk merenung, merayakan, dan merasakan kehadiran yang lebih besar, serta menjadi pengalaman spiritual yang tak terlupakan.

“Tujuan dari Konser Musik Kristiani “Indonesia United in Worship” adalah menyatukan muda-mudi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. Semoga Konser ini dapat memperkuat persatuan bangsa, karena seperti pepatah Berbeda -beda Kita Tetap Satu Jua.” Sambung Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions.

Seraya berdoa bersama dalam pujian dan penyembahan, hadirin juga dapat mendukung pembangunan/renovasi gereja-gereja yang ada di Indonesia dengan hadir dan menabur benih.

Mari bergabung dalam “Indonesia United in Worship” yang akan diadakan di Community Park PIK 2 (Section A) dengan harmoni dan keberkahan pada Minggu, 28 Oktober 2023 pukul 15.00 – 23.00 WIB.

Konser Musik Kristiani ini juga didukung oleh Persekutuan Gereja Indonesia (PGI), Gereja Bethel Indonesia (GBI), dan Gereja Interdenominasi Injili Indonesia (GIII).

Marilah kita bersyukur bersama demi kesejahteraan Bangsa Indonesia dengan menabur benih melalui “Indonesia United in Worship”.

Pihak Penyelenggara tidak menggunakan hasil “menabur benih” untuk tujuan komersil, keuntungan dari konser ini akan dialokasikan untuk memperluas kerajaan Tuhan yang ada di bumi ini, sehingga saudara-saudara kita dapat memiliki tempat ibadah yang layak dan dapat beribadah dengan nyaman.Dibalik “Indonesia United in Worship”

Menjelang Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Prestige Promotions mengajak muda-mudi Indonesia untuk berkumpul merajut keberagaman bangsa dalam “Indonesia United in Worship”.

Sebuah Konser Musik Kristiani yang diciptakan sebagai wadah untuk memuji dan menyembah Tuhan bersama-sama demi Bangsa dan Negara. Konser Musik Kristiani ini akan dihadiri lebih dari 20,000 orang dari segala penjuru Indonesia, dan menjadi wadah untuk bersatu dalam harmoni dan penyembahan yang akan menghadirkan pengalaman spiritual mendalam.

Musisi Kristiani yang akan tampil dalam konser rohani “Indonesia United in Worship” Prestige Promotions merupakan pilar-pilar inspiratif yang berdidikasi penuh dengan menjadikan musik sebagai sarana untuk menyampaikan pesan -pesan keagamaan dan membangun ikatan batin dengan pendengarnya.

Mereka adalah GMS LIVE, NDC Worship, Bethel Worship, LGLP Worship, GSJS Music, LOJ Worship, UNDVD, PF VOICE, ICI Worship, VIFA Worship, Jacqlien Celosse, Dave Gerard Que, dan Michael Panjaitan.

Tidak hanya berperan sebagai musisi Rohani, mereka juga merupakan pembimbing Rohani yang akan membawa pendengar dalam perjalanan penyembahan untuk merenung, meresapi, dan merasakan kehadiran Tuhan dalam setiap nada.

“Doa bersama lebih powerful, karena Tuhan berkata: “Jika dua tiga orang di dunia sepakat minta apa saja, maka permintaannya akan dikabulkan oleh Bapa Sorgawi”, oleh karena itu saya mau mengajak kita sekalian untuk mengikuti acara Indonesia United in Worship 2023 di mana kita bisa doa sama-sama masuk di dalam pujian penyembahan bersama -sama dan kita juga mendapatkan kesempatan melalui event itu untuk menabur bagi pembangunan gereja dipelosok-pelosok, desa-desa di seluruh Nusantara sehingga kita bukan hanya bersukacita dengan acara tersebut tapi kita bisa berdampak bagi banyak orang,” ucap Pdt. Rubin Adi Abraham (Ketua Umum Sinode Gereja Bethel Indonesia

Ketika tampil di atas panggung, para-Musisi tidak hanya membawakan musik, tetapi juga memberikan ruang untuk pertumbuhan iman dan pengalaman Rohani bagi parapendengarnya.

Harmoni suara dan keterampilan bermusik yang mumpuni, mampu mengantarkan hadirin dalam sebuah perjalanan spiritual untuk terlibat dalam momen penuh makna. Dalam setiap liriknya, turut menyampaikan ungkapan rasa syukur,pengharapan, dan hubungan mendalam dengan Tuhan yang penuh keikhlasan dan iman.

Informasi Penjualan Tiket Menabur Benih Prestige Promotions, Penjualan tiket Menabur Benih dimulai tanggal 3 September 2023, pukul 12.00 WIB.Tiket Menabur Benih dapat dibeli secara online melalui website Loket.com dan Tiket.com.

Editor: Agus

Bagikan melalui:

Komentar