Anggika Bolsterli Bersyukur, Rangga Azof dan Anthony Xie, Pandai Memainkan Emosi Ketika Take Syuting

Anggika Bolsterli Bersyukur,  Rangga Azof dan Anthony Xie, Pandai Memainkan Emosi Ketika Take Syuting Agus Anggika Bolsterli, Rangga Azof dan Anthony Xie, saat wawancara virtual, Jumat (20/10/2021).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA – Sinetron terbaru SCTV Di Antara Dua Cinta menampilkan akting dari pemain muda Anggika Bolsterli, Rangga Azof dan Anthony Xie. Baru dipertemukan di judul ini, mereka ternyata langsung akrab satu sama lain.

“Kalau aku sih sama mereka berdua beneran pertama kalinya. Belum pernah ketemu aja, ” kata Anggika saat wawancara virtual, Jumat (20/10/2021).

Di sini Anggika berperan sebagai Natasha, istri dari Rafael (Anthony Xie) yang bekerja sebagai pelaut. Rafael disekap dan akhirnya menghilang tanpa kabar. Kemudian, Natasha bertemu dengan Julian (Rangga Azof) yang juga ditinggal istrinya selama 5 tahun. Natasha dan Julian akhirnya semakin dekat, namun cinta mereka dihadapkan dengan situasi tak terduga.

Ketika diberitahu akan dipasangkan dengan Anggika, Rangga Azof sempat mencari tahu mengenai pengalaman akting seorang Anggika Bolsterli dari YouTube. Hal ini diakuinya agar bisa beradaptasi dan menemukan chemistry.

“Karena ketemunya dengan Anggika, aku sempat riset juga Anggika di YouTube segala macam, karena disitu aku bisa lihat sejauh mana respon yang aku kasih, dia ngeresponnya gimana. Nggak ada kesulitan, ” terang Azof.

Dalam kesempatan itu, gadis blasteran Jawa-Swiss ini juga mengatakan kalau dirinya bersyukur bisa bekerjasama dengan Azof dan Anthony. Menurutnya, mereka berdua pandai memainkan emosi ketika take syuting.

“Jujur nggak ada kesulitan sama sekali ketika kita bertemu, kita diskusi bahkan dijadiin teman. Setiap adegan bahkan mereka kasih emosi yang bagus. Malah bersyukur sih dipasangkan dengan mereka berdua, ” ungkapnya.

Sementara bagi Anthony Xie, sosok Anggika adalah aktris yang profesional. Saat di lokasi, dia tak pernah terlihat mengeluh walaupun kondisi fisiknya sedang sakit.

“Profesional, capek dia nggak pernah ngeluh. Dia lagi capek, dia lagi sakit istirahat bentar, satu jam dia bisa lanjut lagi. Dia nggak mikirin diri sendiri, dia mikirin full team, ” papar Anthony. 

Editor: Agus

Bagikan melalui:

Komentar