Kunto Aji, Fiersa Besari, Barasuara dan JHF Guncang Panggung Collabonation Tour di Brebes Hibur Ribuan Penonton

Kunto Aji, Fiersa Besari, Barasuara dan JHF Guncang Panggung Collabonation Tour di Brebes Hibur Ribuan Penonton Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BREBES - Penampilan artis ibukota berhasil mengguncang panggung gelaran akbar Collabonation Tour di Lapangan Gor Sasana Adhi Karsa Brebes, Jawa Tengah, Kamis (23/11/2023) malam.

Konser Collabonation Tour yang digelar Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menghadirkan tiga artis nasional dalam konser Collabonation Tour kali ini yaitu Kunto Aji, Fiersa Besari, Barasuara dan Jogja Hip-hop Foundation.

Tampak dilokasi, sejak pukul 19.300 WIB, suasana panggung semakin dipenuhi ribuan kaum Milenial yang siap menyaksikan berbagai koleksi Kunto Aji, Fiersa Besari, Barasuara dan Jogja Hip Hop Foundation.

Ribuan penonton yang mayoritas generasi milenial dan gen z ini memadati venue Collabonation Tour IM3.

“Seru banget , seneng banget bisa nonton konser pertama kali ada Kunto Aji, Fiersa Besara JHF", kata Mila Anggraeni warga Kota Tegal, Kamis malam (23/11/2023).

Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan pihaknya berupaya untuk terus bereksplorasi agar semakin dekat dengan pengguna IM3 terutama generasi muda.

"Kami menghadirkan berbagai kegiatan dan inisiatif yang relevan. Kami berharap kehadiran konser Collabonation Tour di Kota Brebes dapat memantik semangat generasi muda khususnya untuk dapat lebih percaya diri dalam berkolaborasi dan berkreasi di era digital ini", jelasnya.

Selain itu, pengembangan jaringan yang kini lebih luas dan stabil di Brebes turut menjadi enabler bagi mereka yang ingin berkreasi di dunia digital serta merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam dimanapun dan kapanpun. 

"Kedepannya, IM3 akan terus menghadirkan berbagai pengalaman baru melalui Collabonation yang juga turut didukung dengan produk unggulan Freedom Internet", pungkas Swandi Tjia, Kamis (23/11/2023).

Collabonation Tour telah menyapa ratusan ribu generasi muda dan komunitas di lebih dari 20 kota di Indonesia, yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda, Parepare, Sumbawa Besar, Bandar Lampung, dan kini Brebes.

Tidak hanya itu, konser Collabonation Tour kini telah menjadi melting pot yang meleburkan semangat kolaborasi bagi generasi muda melalui program kompetisi seni musik Collabonation XSchool  yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dari berbagai daerah di Brebes dan Tegal. Dari ratusan siswa yang berkompetisi, terpilih 2 pemenang yang mendapat kesempatan untuk tampil di panggung.

Slogan yang dikampanyekan '‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3'’. Kampanye ini diperkenalkan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat untuk seluruh masyarakat di Provinsi Jawa Tengah agar dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam aktivitas digital seperti video streaming dan gaming dengan IM3.(hid/jun)

Editor: A.Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar