Menikmati Menu Puasa dan Indahnya Pemandangan Cakrawala Jakarta Bersama Notus

Menikmati Menu Puasa dan Indahnya Pemandangan Cakrawala Jakarta Bersama Notus Administrator

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA -
Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Dine & Sky Bar. Restoran
di Jakarta menjadi salah satu pilihan favorit selama bulan Ramadan. Tak heran jika banyak orang yang mencari tempat favorit makan untuk buka puasa bersama.

Notus Dine & Sky Bar berlokasi di Rooftop Senayan Park, dengan konsep Bar & Dining menawarkan pengalaman skywalk dan pemandangan cakrawala kota Jakarta yang spektakuler. Notus menjadi tempat satu-satunya untuk mendapatkan pemandangan 360 derajat view kota Jakarta, Operasional notus memiliki kapasitas indoor 50 orang outdoor 150 orang menyajikan menu khas nusantara western.

Dalam acara yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan, bersama rekan media, Rabu 13 Maret 2024, Rekan media dipernankan untuk menjelajahi ragam hidangan istimewa yang disajikan dalam menu banguet.

Dimulai dengan makanan pembuka yang menggoda hingga pencuci mulut yang memikat dan memanjakan lidah. Mengangkat tema Capturing Moment, Creating Memories dengan atmosfer yang penuh semangat, acara ini menjadi kesempatan bagi para media untuk berbagi pengalaman dan kesan untuk hidangan lezat berbuka puasa sekaligus menikmati keindahan kota Jakarta dari Rooftop.

Berbagai variasi menu-menu khas nusantara maupun berbagai pilihan menu western yang ditawarkan oleh Notus. Beberapa menu favorit seperti Nasi Goreng Iga, Mediterania Beef Skewers yang patut untuk dicoba. Tak ketinggalan juga signature drink Notus seperti Flavor Tea & Juice, Mocktails dan Cocktails menjadi perpaduan sempurna sambil menikmati indahnya kota Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, Notus pun akan mengeluarkan menu barunya yang harus dicoba seperti Pizza Mushroom, Udang Bumbu Jimbaran, Mix Platter, Salmon Wellington hingga Choco Lava.

Erwin Sujono selaku Operational Director Notus Dine & Skybar saat menjelang buka puasa bersama memberikan sambutannya, "Notus menjadi tempat chill untuk melepas penat setelah seharian beraktifitas dengan memberikan pengalaman dining yang memadukan indoor-outdoor ataupun semi-outdoor rooftop satu-satunya dengan indahnya 360 derajat view untuk melihat indahnya kota Jakarta sambil menikmati live music."

Dikatakan "Dalam serangkaian acara yang tak terlupakan, Notus telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah musik terkemuka, seperti Barry Likumahuwa hingga Ardhito Pramono, Tak hanya itu, event lainnya yang tak kalah meriah dan tak terlupakan bagi pengunjungnya seperti FIFA World Cup, Soft Opening Anker & Blue Agave, Sunday Anyway Gathering, Anniversary 8th ETV hingga Halloween dan New Year Eve," ujarnya.

"Notus tidak hanya menjadi tempat bagi acara music, tetapi juga menawarkan tempat secara eksklusif untuk Private Event, mulai dari acara korporat, konferensi pers, workshop, wedding hingga acara khusus lainnya. Beberapa acara yang telah sukses diadakan di Notus di antara lain Press Conference Countdown Clock Basketball Worid Cup 2022, Adidas Run 2023, hingga Meet and Ride Alex Marguez yang diadakan oleh Federal Oil & Gresini Racing 2023," sambung Erwin.

Berbagai variasi menu-menu khas nusantara maupun berbagai pilihan menu western yang ditawarkan oleh Notus. Beberapa menu favorit seperti Nasi Goreng Iga, Mediterania Beef Skewers yang patut untuk dicoba. Tak ketinggalan juga signature drink Notus seperti Flavor Tea & Juice, Mocktails dan Cocktails menjadi perpaduan sempurna sambil menikmati indahnya kota Jakarta. Tidak berhenti sampai disitu, Notus pun akan mengeluarkan menu barunya yang harus dicoba seperti Pizza Mushroom, Udang Bumbu Jimbaran, Mix Platter, Salmon Wellington hingga Choco Lava.

Notus Dine Sky Bar bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin mengadakan buka puasa bareng keluarga, teman-teman kantor, atau komunitas. Notus Dine Sky Bar berkesempatan berbuka puasa di Notus Dine & Sky Bar, Untuk itu yuk Simak ulasannya di bawah ini!

1. Lokasi Notus Dine & Sky Bar

Notus Dine & Sky Bar berlokasi diRooftop Area, Senayan Park Mall, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Beroperasi setiap hari. Jam operasional Senin-Kamis pukul 16.00-00.00 WIB, Jumat pukul 16.00-02.00 WIB, Sabtu pukul 12.00-02.00 WIB, dan Minggu pukul 12.00-00.00 WIB.

2. Berbuka puasa sekaligus menikmati keindahan Jakarta dari rooftop

Pada Ramadan tahun ini, Notus mengangkat tema Capturing Moment, Creating Memories
dengan atmosfer yang penuh semangat. Hal ini menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati pengalaman berbuka puasa sekaligus menikmati keindahan Jakarta dari rooftop.

Perpaduan pemandangan hijau, gedung-gedung tinggi, dan Gelora Bung Karno menambah kesan menarik dari tempat makan ini. Notus juga menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas dan berpuasa.

Memiliki kapasitas indoor 50 orang dan outdoor sampai dengan 150 orang, Notus juga menawarkan tempat untuk berbagai keperluan private seperti acara korporat, konferensi pers, workshop, meeting, hingga acara khusus lainnya.

3. Sajikan variasi menu Nusantara dan Western

Notus menawarkan berbagai variasi menu-menu khas Nusantara maupun berbagai pilihan menu Western yang nikmat. Ada nasi goreng iga, mediterania beef skewers, udang bumbu jimbaran, mix platter, hingga pizza mushroom.

Menariknya lagi, setiap tiga bulan, akan selalu ada menu terbaru. Dalam periode ini, pengunjung bisa menikmati menu-menu baru, seperti salmon wellington, chocolate lava, nasi goreng ayam kremes, dan sabagainya.

4. Tawarkan menu ramadan buffet

Ada pun berbagai pilihan menu Ramadan yang bisa kamu coba, berikut di antaranya:Pilihan takjil: Kolak campur, kolak biji salak, dan sop buah.

Pilihan appetizer: crispy chicken ball, calamary ring, caesar salad, potato chip salsa, mix fritter, cheese quesadilla, dan pizza.

Pilihan vegetables: healthy green salad, stir fry vegetables, tumis pakcoy, cah kailan.

Pilihan soup: chicken clear soup, mushroom soup, oxtail soup, dan tomyum gong.

Pilihan main course: nasi goreng buntut, meltique steak, grilled chicken steak, ayam bakar taliwang, fish and chips, cumi goreng tepung, iga balado, ayam sambal matah, sate maranggi, dan lain-lain.

Pilihan desserts: bread butter pudding, apple strumble, banana fritter, assorted cake, dan mini cromboloni.

Ada empat set menu ramadan buffet dengan makanan dan harga yang bervariasi.

Ramadan set menu Rp250 ribu: takjil, appetizer, main course, dan dessert.

Ramadan set menu Rp275 ribu: takjil, appetizer, side dish, vegetables, soup, main course, dessert, dan free flow ice tea dan air dingin.

Ramadan set menu Rp350 ribu: takjil, appetizer, side dish, vegetables, soup, main course, dessert, dan free flow ice tea dan air dingin.

Ramadan set menu Rp450 ribu: takjil, appetizer, side dish, vegetables, soup, main course, dessert, dan free flow ice tea dan air dingin.

Itu dia ulasan mengenai Notus Dine & Sky Bar di Senayan Park, Jakarta Pusat, yang bisa jadi referensi buka bersama maupun nongkrong bareng sahabat dan keluarga. Amankan tanggalnya, ya!

Editor: Chairul

Bagikan melalui:

Komentar