Warmindo Do Re Mi, Konsep Semi Cafe dan Free Wifi di Gandasuli Brebes

Warmindo Do Re Mi, Konsep Semi Cafe dan Free Wifi di Gandasuli Brebes Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BREBES - Warung makan indomie atau biasa orang sebut Warmindo merupakan tempat makan mie instan yang saat ini menjamur di beberapa kota hampir di seluruh indonesia.

Warmindo Do Re Mi yang satu ini hadir di sebelah selatan kantor Satpoll PP Kelurahan Gandasuli Kecamatan/Kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Jangan salah, Warung indomie Do Re Mi mempunyai konsep semi cafe dan free wifi, pembeli atau pelanggan bisa merasakan nyaman. Tersedia juga Rental PS 3 dan PS 4 di lantai atas.

Menu kuliner yang ada di warmindo ini antara lain Indomie Goreng Rebus berbagai rasa dengan topping bakso, keju, sosis, kornet, telor, level kepedasan 1-5.

Tersedia juga nasi ayam, nasi sarden, nasi telor, nasi omlete dan nasi kebuli.

Adapun jenis jajanan ringan seperti kentang goreng, pisang bakar, cireng isi, keong ranjau, roti bakar, dan roti maryam.

Bagi kalangan muda, pelajar, mahasiswa ataupun umum tak perlu ragu datang di Warmindo Do Re Mi, karena tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, harga menu yang tersedia sangat terjangkau.

Bagi kalangan remaja bisa menikmati minuman siap saji, diantaranya kopi, energen, milo, nutrisi dan jenis minuman lain seperti es jeruk dan es teh manis.

Baskara pengelola warmindo Do Re Mi mengatakan, Warmindo saya berdiri sejak tanggal 12 agustus 2021, sudah berjalan enam bulan hingga saat ini." katanya.

" Konsep awal bikin warung Makan Indomie yang kebetulan sedang ramai dengan sasaran konsumen menengah kebawah, tapi saya modifikasi dengan konsep semi cafe serta fasilitas free wifi agar konsumen nyaman Dan betah." Lanjutnya.

Baskara berharap, Warmindo Do Re Mi bisa menjadi tempat nongkrong yang asik dan nyaman bagi pelanggan di Brebes dengan harga yang terjangkau." Pungkasnya.(hid/bej)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar