HOKBEN Buka Cabang Di Kota Bahari

HOKBEN Buka Cabang Di Kota Bahari

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Terkenal dengan menu khas Jepangnya, Hoka Hoka Bento (HokBen) kembali mengeluarkan menu terbaru yakni HokBen Fried Chicken. 

HokBen merambah ke kota tegal (kota bahari) dengan membuka gerai cabang di Pasific Mall lantai Ground Floor, Peresmian dilakukan Kamis (9/6/22). Turut hadir diacara grand opening, sejumlah awak media, tamu undangan dan relasi. 

Peresmian grand opening diawali dengan pemotongan pita oleh General Manager Marketing Hokben Tegal Fransisca Lucky, Manager Operasional Hokben Tegal Baskoro Wasista. 

Pada saat hari pertama dibuka, pengunjung dapat menikmati berbagai promo yang ditawarkan, antara lain mendapatkan merchandise keren berupa payung, Lucky dip hadiah menarik, hingga potongan harga. Promo berlaku sesuai syarat dan ketentuan berlaku. 

Manager Operasional Hokben Tegal Baskoro Wasista mengatakan, Hokben Tegal dibuka ini merupakan cabang yang ke 294.

Pada Prescon, Kamis (9/6/22), General Manager Marketing Fransisca Lucky mengatakan, Hokben dibuka di Mall mulai besok pada 10 Juni 2022 di ground floor Pasific Mall Tegal. Dikatakan, sebelumnya juga sudah dibuka di Purwokerto. Dikatakan, berbagai layanan diberikan seperti Layanan makan ditempat, delivery dan drive thrue. Mengusung tema Hokben Menyatukan rasa. 

Menu HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia.

Bagi para pencinta ayam crispy, HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sehingga menjadikan ‘HokBen Fried Chicken’ Krispy diluar dan lezat didalam. Disamping itu, pihaknya juga menyediakan menu menu otentik dan best seller. Pihaknyapun memberikan berbagai promo yang berganti ganti. (hid/spn). 

Editor: Ahmad Wahidin

Bagikan melalui:

Komentar