Bubur Bayi Sehat "Hepi Meal" Menjadi Pangan Unggulan Bagi Bayi Indonesia

Bubur Bayi Sehat "Hepi Meal" Menjadi Pangan Unggulan Bagi Bayi Indonesia Deni Silalahi

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Rabu, 14 September 2022, Wartawan Sinar Pagi News telah mewawancarai seorang pedagang Bubur Bayi Sehat "Hepi Meal" yang bernama Rizky Aprilia, berlokasi di Jalan Raya Cisaat.

Dalam keterangannya, Rizky memulai berdagang dari jam 6.00 s/d 8.30 WIB. Harga bubur bayi sehatnya antara Rp 4000 s/d Rp 5000 per pcs.

Dirinya sudah berdagang kurang lebih 1 tahun sampai sekarang.  Penjualan bubur bayi sehat tersebut selalu habis terjual setiap harinya, karena merupakan kebutuhan pangan bagi bayi dengan konten gizi yang seimbang," jelasnya.

Saat ditanya mengenai bahan baku bubur bayi tersebut, dirinya mengatakan didapat dari ownernya, karena dia hanya ditugaskan untuk mengelola dan menjualnya.  Dalam keterangannya juga, dia mendapatkan income 1 minggu sekali.  Bubur bayi sehat Hepi Meal ini sangat praktiis bagi para konsumen untuk kebutuhan pangan bayinya.

Varian rasa bubur bayi sehat "Hepi Meal" ini seperti rasa banana, avocado, anggur dan lain-lain yang sangat disukai bayi-bayi.

Harapan dirinya terhadap produk yang ia jual, semoga bayi-bayi Indonesia tumbuh nenjadi anak yang sehat, cerdas, dan berguna bagi nusa dan bangsa," pungkasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar