Hasil Pertandingan Wycombe Wanderers vs Tottenham: Skor 1-4

Hasil Pertandingan Wycombe Wanderers vs Tottenham: Skor 1-4 Ismet spn

Tottenham sukses menumbangkan Wycombe Wanderers dengan skor 4-1 dalam partai putaran keempat Piala FA 2020/21 yang digelar di Adams Park, Selasa (26/1/2021) dini hari WIB.

Tottenham sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Fred Onyedinma sebelum kemudian disamakan oleh Gareth Bale di akhir babak pertama.

Spurs baru bisa bangkit di lima menit terakhir pertandingan dengan mencetak tiga gol, masing-masing lewat aksi Harry Winks dan dua gol persembahan Tanguy Ndombele.

Berkat hasil ini, Tottenham pun berhak melaju ke putaran kelima untuk berhadapan dengan tuan rumah Everton pada Februari mendatang.

Jalannya Babak Pertama
Laga sudah berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim silih berganti melakukan serangan berbahaya ke pertahanan lawan masing-masing. Sayang, belum ada gol yang tercipta.

Wycombe akhirnya berhasil membuka skor lebih dulu lewat tembakan Onyedinma pada menit ke-25 memanfaatkan bola rebound hasil crossing Uche Ikpeazu yang mengenai Davinson Sanchez.

Tottenham pun mencoba merespons. Sederet peluang didapat tim tamu, termasuk lewat aksi Moussa Sissoko dan Japhet Tanganga yang masih digagalkan mistar gawang.

Spurs akhirnya sukses menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama lewat sontekan Bale dari jarak dekat meneruskan crossing terukur yang dikirim Lucas Moura.

Jalannya Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Tottenham berusaha meningkatkan intensitas serangan. Sayang, aksi Lucas Moura dan Bale di awal babak kedua masih belum mampu menghasilkan gol.

Memburu gol kemenangan, Jose Mourinho pun memasukkan Harry Kane dan Son Heung-min. Serangan Spurs pun semakin berbahaya. Meski demikian, The Lilywhites masih kesulitan untuk kembali membobol gawang tuan rumah.

Perjuangan Spurs akhirya sukses membuahkan hasil pada menit ke-86 lewat tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang dilepas Winks usai terjadi kemelut di pertahanan Wycombe.

Hanya semenit berselang, Spurs sukses memperbesar keunggulan lewat gol yang dicetak Ndombele meneruskan assist Son, yang diawali dari sebuah serangan balik cepat.

Ndombele rupanya tak puas hanya mencetak satu gol. Jelang laga usai, Ndombele sukses mencetak gol kedua untuk menyempurnakan 

Susunan Pemain
Wycombe: Ryan Allsop; Jason McCarthy, Jack Grimmer, Josh Knight, Joe Jacobson (Darius Charles 34'); David Wheeler, Curtis Thompson, Matt Bloomfield (Garath McCleary 61'); Admiral Muskwe (Scott Kashket 73'), Uche Ikpeazu (Adebayo Akinfenwa 72'), Fred Onyedinma.

Tottenham: Joe Hart; Japhet Tanganga (Pierre-Emile Hoejbjerg 46'), Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies (Joe Rodon 90'); Harry Winks, Moussa Sissoko; Gareth Bale, Erik Lamela (Tanguy Ndombele 68'), Lucas Moura (Son Heung-min 68'); Carlos Vinicius (Harry Kane 58'). 

sumber:bolanet

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar