Setelah Pejabat Giliran Pegawai Pemda Babar di Vaksin Sinovac 19

Setelah Pejabat Giliran Pegawai Pemda Babar di Vaksin Sinovac 19 red spn

BANGKA BARAT, - Setelah Bupati Bangka Barat Markus,SH menjadi orang pertama disuntik vaksin Sinovac yang disusul Pejabat Forkopimda dan Tokoh Agama Rabu (27/01/21) lalu di Gedung Graha Pemkab Babar.

Kini mendapat giliran staf atau pegawai Dinas Kesehatan, RSUD, Puskesmas dan tenaga media yang mendapatkan jatah Vaksinasi hari ini Senin (01/02/21) di gedung yang sama.

Sebelumnya Selasa (26/1/2021), Pemda Bangka Barat menerima sebanyak 2.640 vial vaksin Sinovac Disampaikan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, M Putra Ujarnya kepada awak Media

Penerimaan Vaksin Sinovac Insiyah,SKM mengatakan dirinya usai divaksin tidak ada rasa sakit apalagi rasa perih pada saat disuntik. Namun setelah selesai dia mengaku merasa lebih tenang, sebelum disuntik juga nggak merasa tegang. Ujar Kasi Promkes dan Kesling Dinkes Pemda Babar Kepada Media Sinarpaginews Senin (1/02/21) pagi.

Lain lagi dengan pegawai lainnya “Ada rasa perih sedikit, ada yang sedikit ngilu. Mungkin ini dirasakan masing-masing penerima vaksin. Ada ketika disuntik kelang 2 jam baru terasa ngilu atau pegel. Pas disuntik rasanya biasa, sebelum disuntik nggak tegang, biasa aja,” dikatakan orang orang penerima vaksin.(BG 5U PAR)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar