Safari Subuh Bersama Kapolres Tegal Kota Dan Dandim Di Masjid Baitul Hikmah

Safari Subuh Bersama Kapolres Tegal Kota Dan Dandim Di Masjid Baitul Hikmah Ismet spn

TEGAL - Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. beserta jajaran dan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. beserta jajaran melaksanakan safari subuh berjamaah di Masjid Baitul Hikmah Kota Tegal, Jumat (5/2).

Disamping menunaikan ibadah juga kegiatan ini sebagai sarana untuk jalin silahturahmi pererat ukhuwah antar sesama muslim.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota memberikan himbauan tentang vaksinasi dan berharap masyarakat mendukung gerakan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. Kegiatan lain yakni pembagian masker kepada jamaah dan edukasi untuk tetap melakukan protokol kesehatan.

"Saya menghimbau agar masyarakat tidak takut melakukan vaksin, jangan percaya dengan hoax yang beredar tentang vaksin. Insha Allah, bulan Maret vaksin akan dialokasikan di Kota Tegal," ujar Kapolres Tegal Kota.

Dandim 0712/Tegal yang ikut serta dalam kegiatan safari subuh menyampaikan bahwa pandemi belum usai, maka masyarakat diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Pandemi masih belum usai, diharapkan kita semua dapat bekerjasama meminimalisir angka Covid-19 yang masih tinggi di Kota Tegal dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan," jelas Dandim

Kapolres Tegal Kota meminta agar masyarakat Kota Tegal benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dan menjaga imun. Bergerak bersama mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.(hid/wan).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar