Tingkatkan Semangat dan Prestasi Belaja

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Bantuan Komputer Untuk Panti Asuhan Polomo Sentani

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Bantuan Komputer Untuk Panti Asuhan Polomo Sentani Ismet spn

JAYAPURA, - Setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan, memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 dan pemberian bantuan sembako, kali ini Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. yang diwakili oleh Kabintaldam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Antonius Andre menyarahkan bantuan 8 unit Komputer dan 2 unit Printer kepada Panti Asuhan Polomo Sentani, Jayapura, Selasa (09/02/2021).

Kabintaldam XVII/Cenderawasih mengatakan, pemberian ini merupakan rangkaian bantuan berbagi kasih dari kunjungan Bapak Pangdam yang dilakukan beberapa hari yang lalu. “Bantuan ini merupakan pemberian Bapak Pangdam untuk membantu proses belajar anak-anak panti asuhan yang saat ini melaksanakan belajar secara online,” ucapnya.

“Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat menambah semangat anak-anak disini agar lebih rajin belajar dalam mencapai cita-citanya. Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak Pangdam dapat bermanfaat serta menambah semangat dan prestasi belajar anak-anak di Panti Asuhan ini,” harap XVII/Cenderawasih.

Usai menerima bantuan tersebut, Kepala Panti Asuhan Bapak Diakon Dominggus Kaki OFM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pangdam bersama anggota Kodam XVII/Cenderawasih.

“Terima kasih Bapak Pangdam atas batuan yang diberikan kepada kami dan anak-anak yang berada di Panti Asuhan, semoga Bapak Pangdam bersama pejabat dan anggota Kodam senantiasa diberikan kelancaran dalam bertugas serta membawa kedamaian bagi Tanah Papua,” ujar Bapak Dominggus. 

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar