Prajurit TNI Dan Polri Bahu Membahu Siapkan Makanan Untuk Korban Banjir Di Demak

Prajurit TNI Dan Polri Bahu Membahu Siapkan Makanan Untuk Korban Banjir Di Demak Ismet spn

DEMAK - Dalam penanganan bencana alam, faktor ketersediaan logistik dan distribusinya menjadi sangat vital.

Terlebih jika bencana tersebut membuat masyarakat harus mengungsi ataupun tidak bisa beraktifitas sama sekali lantaran besarnya dampak yang diakibatkan.

Seperti halnya dampak yang di akibatkan oleh bencana banjir yang saat ini tengah terjadi di Desa Purwosari, Kecamatan Sayung , Kabupaten Demak.

Bencana banjir yang terjadi di sejumlah titik di Kabupaten Demak mengundang keprihatinan segenap jajaran Kodim 0716/Demak, Polres Demak dan Pemerintah Kabupaten Demak.

Kepeduli terhadap korban banjir tersebut di wujudkan dengan adanya salah satu dapur umum yang di gelar oleh Kodim 0716/Demak bersama Polres Demak di halaman Kantor Bali Desa Purwosari Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol melalui Danramil 11/Sayung Kapten Inf Edy Suwarso mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI, Polri bersama pemerintah daerah terhadap korban banjir ditengah pandemi COVID-19.Rabu (10/02/21).

"Kami berharap dengan adanya dapur umum ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat yang terdampak banjir,” terangnya

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergisitas tiga pilar Kabupaten Demak yang telah peduli terhadap warga terdampak banjir,” tandasnya.(hid/pen).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar