Kapolri Pimpin Langsung Peletakan Batu Pertama Rumah Personil Korban Gempa Sulbar

Kapolri Pimpin Langsung Peletakan Batu Pertama Rumah Personil Korban Gempa Sulbar Ismet spn

JAKARTA, - Pasca gempa di Sulbar, bantuan terus mengalir untuk para korba termasuk para anggota Polri sendiri yang terkena dampaknya. Untuk Polda Sulbar sendiri bantuan yang diterima berupa 50 unit rumah hunian tetap dari Gubernur Sulawesi Selatan.

Selain Polri, masyarakat juga dijatah 50 unit rumah yang diserahkan melalui Pemerintah Provinsi Sulbar sebagai bentuk peduli dan tanggap bencana. Bangunan ini dibangun khusus anti gempa dengan target pembangunan 90 hari dan akan dipercepat menjadi 60 hari kerja kedepan sehingga bisa langsung dihuni.

Sementara itu, peletakan batu pertama pembangunan rumah hunian ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi., Jumat (12/2/21).

Kapolri dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyalurkan bantuannya kepada para korban di Sulbar.

Diakhir kesempatannya, Kapolri juga berharap agar seluruh pihak tetap solid serta meningkatkan persaudaraan dan tetap waspada terkait ancaman covid-19 untuk memperbaiki dan memulihkan kondisi saat ini. "Terus saling mengingatkan dan jangan lalai sehingga kita dapat menekan angka Covid-19 diwilayah agar kondisi kembali stabil," tutur Kapolri.(spn/hms).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar