GRIB DPC Majalengka Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Jatitujuh

GRIB DPC Majalengka Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Jatitujuh Ismet spn

MAJALENGKA, - Ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Baru) DPC Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/2/2021) memberikan bantuan kepada korban banjir di kecamatan Jatitujuh kabupaten Majalengka, Bantuan tersebut berupa mie instan dan air mineral puluhan Dus.

“Ormas GRIB DPC Majalengka beserta para PAC GRIB yang ada di Kabupaten Majalengka dan seluruh jajaran angota dan pengurus, telah menggalang dana untuk membantu saudara kita yang terkena banjir karena curah hujan yang lebat tak berhenti selama 2 hari, Alhamdulillah bantuan sudah terealisasikan, semoga semua berjalan lancar dan sehat selalu bisa kembali kerumah masing-masing dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara kita semua." Ujar Ketua DPC GRIB Majalengka Tirta Wirahman, S.H.

Tirta Wirahman juga mengatakan , agar bencana banjir ini tidak terjadi lagi di kabupaten Majalengka ini, kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita ini, dan mungkin situasi ini masih dalam musim hujan, kami berharap kita semua dapat meningkatkan kewaspadaan" katanya. (Abi Cris)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar