CSR Triman Peduli Donasikan 250 Ribu Vitamin C Untuk Masyarakat Karawang

CSR Triman Peduli Donasikan 250 Ribu Vitamin C Untuk Masyarakat Karawang Asep Ruslan Penyerahan donasi PT. Triman oleh Manager Sales & Marketing Bagus Sahroni kepada Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana (Foto: Asep)

SINAR PAGI NEWS, KARAWANG - Corporate Social Responsibility (CSR) Triman Peduli untuk mewujudkan masyarakat sehat mendonasikan Vitamin C 250 mg sebanyak 250.000 tablet untuk masyarakat Karawang dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19.

Seremonial penyerahan donasi diserahkan oleh Manager Sales & Marketing Bagus Sahroni, dan diterima oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Gedung Singaperbangsa, Komplek Kantor Bupati Karawang, Senin (15/3/2021).

Bupati mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT. Triman melalui program CSRnya yang sangat membantu masyarakat Karawang untuk tetap sehat dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Bantuan ini sangat membantu untuk warga Karawang, terutama bagi tenaga kesehatan. Nanti, pendistribusiannya yang bertanggung jawab oleh Dinas Kesehatan," kata Bupati Karawang.

Bupati Karawang berpesan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan tetap penuh semangat dalam menjalani kehidupan.

Bagus Sahroni bersama Presiden Paguyuban Asep Dunia (PAD) Asep Ruslan (Foto: Asep)

Selanjutnya Manager Sales & Marketing PT. Triman, Bagus Sahroni mengatakan, bantuan ini bentuk keprihatinan perusahaan terhadap warga Karawang harus tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan tubuh yang sehat, semangat beraktifitas, maka roda perekonomian pasti dapat berjalan dengan baik," ungkap Bagus Sahroni.

Bakti Asep Untuk Negeri: Asep Ruslan, Asep Aang Rahmatullah, S.STP, MP (Kepala BKPSDM & Plt. Kadis Kominfo Kab. Karawang) dan  Asep Ridrid Karana (Foto: Asep)

Sekilas PT. Triman

PT. Triman adalah perusahaan farmasi nasional yang memproduksi obat-obatan dan vitamin yang memiliki izin industri farmasi yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehatan. Triman didirikan pada tahun 1968 oleh Bapak Iswanto Wangsaputra, beliau adalah seorang Apoteker yang mempunyai cita-cita membantu peningkatan kesehatan masyarakat.

PT. Triman berlokasi pertama kali di Jalan Sinarmanah Kota Bandung, kemudian pada tahun 1997 pindah ke lokasi baru di daerah Rancaekek, tepatnya di Jalan Pendeuy Km-1 menempati lahan seluas 14,000 meter persegi, mendirikan pabrik yang memenuhi syarat dan standard CPOB.

Asep Ruslan Presiden PAD & Asep Ridrid Karana Founder Spirit Mind Motivation (SMM), Endorser PT. Triman (Foto: Asep)

“Triman menyediakan obat-obatan yang berkualitas tinggi dan terjangkau. Sebagai perusahaan farmasi tingkat nasional, Triman konsisten untuk memproduksi dan mendukung program kesehatan masyarakat dengan ikut serta aktif dipengadaan obat pemerintah. Portofolio Triman adalah jenis Obat Generik, Branded, multivitamin dan lain-lain. Kualitas produk kami terjaga mutunya sesuai dengan spesifikasi Kompendia Farmakope Indonesia,” pungkas Bagus Sahroni.

Editor: Asep Ruslan

Bagikan melalui:

Komentar