Bupati Nias Sambut Kunjungan Menko PMK RI Bersama Rombongan di Nias

Bupati Nias Sambut Kunjungan Menko PMK RI Bersama Rombongan di Nias Dok Humas

SINAR PAGI NEWS,SUMUT - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr. Muhadjir Effendi dan Menteri Pemberdayaan Perempuan IGusti Ayu Bintang Darmawati beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Nias, Sumatera Utara, pada Selasa (16/3/2021) pagi.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekda Nias dan Forkopimda Kab. Nias dipusatkan di balai pertemuan Kecamatan Hiliduho dalam rangka dialog stunting bersama Pendamping Desa, Kader, Bidan Desa, PLKB, Duta Stunting, Tokoh Adat dan Pendamping PKH.

"Dialog berlangsung dengan begitu akrab dan hangat, seakan tak ada jarak antara Menko dengan masyarakat".

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan mengapresiasi kunjungan Menko PMK di Kab. Nias seraya berpesan agar kunjungan ini membawa dampak positif bagi pengembangan Kabupaten Nias. ucap Bupati Nias

Kemudian, dilanjutkan meninjau RSU dr. M Thomsen dan setelah makan siang di pendopo Bupati Nias melanjutkan kunker ke Kabupaten Nias Utara.

Terpantau, pada kunjungan kerja Menko PMK RI ke Nias disambut baik oleh pejabat Daerah Kepulauan Nias, para Bupati, Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota Gunungsitoli, baik itu pihak Kepolisian Resor Nias, TNI 0213 Nias, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Pengadilan Negeri Gunungsitoli, para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan pejabat Pemerintah lainnya.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar