Wakil Walikota : DHC BPK 45 Digagas Untuk Bangkitkan Rasa Nasionalisme

Wakil Walikota : DHC BPK 45 Digagas Untuk Bangkitkan Rasa Nasionalisme Dok

SINAR PAGI NEWS, SUKABUMI KOTA - Terbentuknya DHC BPK 45 digagas untuk membangkitkan rasa nasionalisme terhadap anak muda serta memberikan suatu semangat kepada generasi penerus bangsa.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri S Hamami, saat menghadiri Rapat Pleno Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 Kota Sukabumi, sekaligus Tasyakur Ulang Tahun BPK 45 yang Ke 61, disaung Abah Selabintana Sukabumi. Rabu 24 Maret 2021.

H. Andri S Hamami yang juga sebagai Ketua Umum DHC BPK 45 Kota Sukabumi, dalam sambutannya menyampaikan.

''Yang terpenting bisa mengaplikasikan nilai-nilai dan semangat perjuangan yang kita terapkan dalam rangka mendukung program-program Pemerintah,''

Selain itu lanjut H. Andri lagi. "Diharapkan, DHC BPK 45 Kota Sukabumi mampu memberikan suatu perjuangan bagi negara seperti halnya pahlawan-pahlawan terdahuhu, serta senantiasa menerapkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan kepada para penerus bangsa".

"Saya berharap DHC BPK 45 Kota Sukabumi, dapat menghasilkan program kerja tahunan, organisasi ini tidak hanya sekedar seremonial belaka. Disamping itu, juga dapat membentuk koperasi untuk pemasukan DHC," tutup Wakil Wali Kota Sukabumi.

Selain rapat pleno DHC dan Tasyakur ulang tahun Ke 61 BPK 45, kegiatan tersebut juga diselenggarakan dalam rangka silaturahmi untuk mengingat arti perjuangan para pahlawan kemerdekaan Negara Rebublik Indonesia.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar