Mapolres Purwakarta Perketat Penjagaan Di Pintu Gerbang Pasca Teror Di Mabes Polri

Mapolres Purwakarta Perketat Penjagaan Di Pintu Gerbang Pasca Teror Di Mabes Polri Markus Sitanggang Penjagaan ketat dilakukan di pintu masuk Mapolres Purwakata

PURWAKARTA, - Polres Purwakarta langsung melakukan penjagaan ketat di Mapolres Purwakarta pasca teror yang terjadi di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021).

Sejumlah tamu dan kendaraan serta barang-barang yang dibawa satu per satu diperiksa polisi bersenjata lengkap di gerbang masuk Mapolres Purwakarta.

Petugas kepolisian mempertebal penjagaan di gerbang Mapolres Purwakarta.

Untuk kendaraan roda empat petugas pun memeriksa menggunakan metal detector guna mengantisipasi aksi teror yang dilakukan para pelaku teroris dengan meningkatkan kewaspadaan di Mapolres Purwakarta.

Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo mengatakan pada wartawan Rabu, 31/3, penjagaan dilakukan di gerbang Mapolres Purwakarta rutin setiap hari.

Namun setelah insiden Mabes Polri diserang, penjagaan menjadi diperketat dengan jalan masuk dan keluar hanya satu pintu.

"Kami tetap melaksanakan kegiatan sistem pengamanan mapolres dengan mempertebal personel yang berjaga di gerbang dan memperketat pemeriksaan pada orang-orang yang masuk ke dalam Polres untuk antisipasi hal yang tak diinginkan," ujarnya.

Wakapolres Purwakarta juga berharap hal serupa tak terjadi di Mapolres Purwakarta. Adapun untuk penyekatan masih menunggu petunjuk Polda Jabar. "Kami juga melakukan penjagaan ketat di mapolsek dan rumah dinas kepolisian," katanya.(Ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar