Tim Medis Korps Marinir Bekerjasama Dengan Puskesmas Waikupang Bantu Korban Banjir Bandang NTT

Tim Medis Korps Marinir Bekerjasama Dengan Puskesmas Waikupang Bantu Korban Banjir Bandang NTT Dok Humas Korps Marinir dibantu dari Puskesmas Waipukang disambut antusias para korban banjir bandang,

NTT, SINARPAGINEWS.com -- Dispen Kormar (Lembata). Batalyon kesehatan Korps Marinir TNI AL tidak henti-hentinya memberikan pengobatan untuk para korban bencana banjir bandang yang menerjang kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Selasa, (13/04/2021). 

Tiim medis dari batalyon kesehatan korps Marinir TNI AL kali ini melakukan pengobatan ke posko pengungsian yang lebih dekat dengan tempat bancana banjir bandang di kecamatan Ileape di dua desa, yang pertama di desa Dulitukan bertempat di kantor kepala desa dan desa Tagawiti bertempat di Pondok Bersalin Desa (PolPolindes) Tagawiti.

 Kedatangan dari tim medis yang dibantu dari Puskesmas Waipukang disambut antusias para korban banjir bandang, karena sebelumnya belum ada dari tim medis atau relawan yang sampai ke desa tersebut di karenakan sulitnya medan dan jauh dari kota.

“kali ini kami dari tim medis Batalyon kesehatan Korps Marinir TNI AL di bekerja sama dengan tim medis dari Puskesmas Waipukang memberikan pengobatan untuk para korban banjir semoga dengan kedatangan kami di dua desa ini sangat membantu dan para korban lekas sembuh” ucap Lettu Laut (K) dr. Nicolas.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar