Pangdam II/Sriwijaya Terima Audensi Direksi Eksekutif dan Kakanwil IV Sumsel Bank BTN

Pangdam II/Sriwijaya Terima  Audensi Direksi Eksekutif dan Kakanwil IV Sumsel Bank BTN Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, PALEMBANG- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menerima audiensi Direksi Eksekutif Senior Vice President Bank BTN, Bapak Beni Yoslem dan Kakanwil IV Sumsel Bank BTN beserta Staf dan jajarannya, bertempat di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Kel. 20 Ilir Kec. Ilir Timur - I Kota Palembang, Selasa (8/6/2021).

Dalam audiensi tersebut, Direksi Eksekutif Senior Vice President/(SEVP) Bpk. Beni Yoslim didampingi oleh Institusional Funding Divison Head Bpk. Erwinta Siswadi, Rm Commercial Funding Ibu. Liliana Pesuarissa, Kepala Kantor Wilayah IV Sumatera Bpk. Nurwidi Purboyo, Kepala BTN KC Palembang Bpk. Hendra Toto Suprapto, Kepala BTN KCS Palembang Bpk. Irwan Gumilar Kusumahdiredja, Deputy Branch Manager BTN KC Palembang Bpk. Uka Tisna Wardhana, DBM Business BTN KCS Palembang Bpk. Anang Pranoto Hidayat, BCLU head Bpk. M. Isni, dan CCFU Head. KCS Palembang Bpk. Awanis Tri Hapsari.

Sementara, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P.,M.Si., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., dan para Asisten Kasdam II/Swj.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan rombongan bersama staf yang sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi ke Kodam II/Swj.

"Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik", ucap Pangdam.

Selanjutnya, terkait dengan kerjasama yang disampaikan oleh pimpinan rombongan tersebut, Pangdam menyambut dengan sangat baik dan semoga jalinan kerjasama tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj terutama dalam hal kepemilikan rumah murah, serta semoga juga Bank BTN terus maju dalam usahanya di bidang perbankan.

Sementara itu, Direksi Eksekutif Senior Vice President Bank BTN, Bpk. Beni Yoslim menyampaikan bahwa, tujuan kedatangannya dak rombongan dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan Pengurus PT. Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang.

Dia juga mengungkapkan bahwa, pertemuan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kerjasama terkait kepemilikan rumah murah bagi Prajurit dengan KPR/BTN subsidi berupa bunga 1 % dan bantuan uang muka. "Juga pengalihan KPR swakelola ke KPR BTN dan kemudahan bagi Prajurit dalam memiliki rumah impian", ujarnya.

Acara audiensi yang berjalan dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar