Kapolda Jateng Tinjau Vaksinasi dan Launching E-Office di Magelang

Kapolda Jateng Tinjau Vaksinasi dan Launching E-Office di Magelang Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, JATENG – Magelang. Kapolda Jateng, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., didamping Dirlantas, Direskrim, Kapolres Magelang Kota, Bhayangkari Polres Magelang dan jajaran Polres Kedu Jateng meninjau pelaksanaan vaksinasi dan launching E-Office di Magelang.

Dikatakan Kapolda, Polres Magelang melaunching E Office. Ini adalah suatu bentuk kontribusi Polri di tengah pandemi Covid-19 Magelang.

“Ini terobosan terbaik dari polres Magelang dalam E-Office ini, dan ini suatu wujud kepedulian dan terobosan polri dalam program E-Office ini,” jelas Kapolda.

Terkait vaksinasi di Kota Magelang, Kapolda mengungkapkan, di wilayah hukum Jateng ini memiliki masa inkubasi pasca penyekatan arus mudik di Jateng, sehingga harus dilakukan Vaksinasi masal di Jateng.

“Untuk itu, kita minta vaksinasi terus dilakukan di Jawa tengah, dikarenakan Jawa Tengah saat ini menjadi tertinggi dalam kasus Covid-19 ini,” terang Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, saat ini perang sedang terjadi di setiap negara, perang tersebut bukan mengangkat senjata ataupun berhadapan dengan musuh yang nyata.

“Perang yang dimaksud dengan Covid 19, untuk itu, semua harus menerapkan 5M dan 3T, agar kita bisa mencegah penyebaran Covid di Jawa Tengah ini,” ungkapnya.

Kapolda juga menghimbau, agar PPKM Mikro terus di Giatkan dan digencarkan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Terakhir, saya minta kepada Kapolres Magelang dan jajarannya untuk lebih di Giatkan lagi PPKM Mikro, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (spn/hms).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar