Gubernur Gorontalo Sambut Hangat Danrem 133/NWB yang Baru

Gubernur Gorontalo Sambut Hangat Danrem 133/NWB yang Baru Dok

SINARPAGINEWS.COM, GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyambut hangat kehadiran Komandan Korem 133/Nani Wartabone yang baru Kolonel Inf. Amrin Ibrahim. Amrin bertugas sekitar seminggu menggantikan posisi Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito yang pindah tugas menjadi Dankorsis Sekoad.

Silaturahim perdana Danrem 133/NWB yang baru Kolonel Inf. Amrin Ibrahim ditandai dengan Rapat Forkopimda yang dihadiri oleh Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim di Makorem, Senin (30/8/2021).

Rapat membahas penanganan covid-19 itu juga dihadiri oleh unsur Forkopimda lain diantaranya Kapolda Gorontalo Irjenpol Akhmad Wiyagus, Kajati Rizal Nurul Fitri dan Kabinda Gorontalo Suryono.

“Alhamdulillah kita bersyukur ada putra Gorontalo yang akan promosi jadi satu bintang dan ditempatkan di Gorontalo sebagai Danrem dan sudah dilantik. Mudah mudahan beliau bisa meneruskan apa yang dirintis oleh Pak Arnold dan Pak Agus (Danrem sebelumnya),” kata Rusli.

Bagi Rusli, ditunjuknya Kolonel Inf. Amrin Ibrahim sebagai Danrem merupakan kebanggaan bagi warga Gorontalo. Ia merupakan putra daerah pertama yang menjabat Danrem 133/NWB setelah diisi oleh dua pejabat sebelumnya.

“Musuh kita covid-19 sekarang, jadi ya harapannya kita kompak, kita bersinergi dan punya sikap yang sama untuk memberantas covid dan mensukseskan vaksinasi,” harapnya.

Kolonel Inf. Amrin Ibrahim sebelumnya menjabat sebagai Irutum It Kostrad. Ia kabarnya segera dipromosikan sebagai jenderal bintang satu karena jabatannya sebagai Danrem 133/NWB.(spn/hms)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar