MIO Indonesia (Perkumpulan Para Pemilik Media Online Indonesia)

Ketum MIO Indonesia AYS Prayogie: Bangkitkan Sektor Ekonomi Seiring Melandainya PPKM

Ketum MIO Indonesia AYS Prayogie: Bangkitkan Sektor Ekonomi Seiring Melandainya PPKM Wry AYS Prayogie dan Asep Ruslan Wasekjen Bidang Ekonomi Kreatif dan UMKM Pengurus Pusat MIO Indonesia (Foto: Redaksi)

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA – Momentum turunnya level PPKM diberbagai daerah, menjadi perhatian banyak pihak, termasuk dari Perkumpulan Para Pemilik Media Online Indonesia atau Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia).

Dimana dalam waktu dekat ini, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat, akan melaksanakan pelantikan bertempat di Kabupaten Purwakarta.

Ketua Umum DPP MIO Indonesia, AYS Prayogie, mengatakan bahwa momentum turunnya Level PPKM hampir di seluruh daerah harus ditangkap dengan langkah nyata, terutama untuk membangkitkan ekonomi dampak pandemi Covid-19, Kamis (16/9/21).

“Peran media digital, menjadi bagian yang tidak kalah penting untuk mengedukasi kebangkitan ekonomi pasca melandainya PPKM ini,” kata AYS Prayogie.

Ketua Umum MIO Indonesia, menghimbau kepada pengurus wilayah, setelah Jawa Barat, yang akan melaksanakan pelantikan pada Rabu, 22 September 2021 mendatang, Pengurus Wilayah (PW) lainnya bisa menyusul dengan langkah yang kongkrit bersinergi dengan pemerintah dalam upaya kebangkitan ekonomi di pasca pandemi ini.

“MIO Indonesia, merupakan organisasi pemilik, pengusaha media yang didalamnya ada management keredaksian dan perusahaan, akan mendorong agar sektor ekonomi kembali berjalan,” ujarnya.

“Karena sektor ekonomi yang sangat terasa oleh masyarakat dimasa pandemi. Maka MIO Indonesia, secara masif menghimbau kepada MIO Indonesia Wilayah dan Daerah agar mengedukasi sektor ini agar ekonomi kembali normal seperti biasa seiring melandainya level PPKM termasuk di Jawa Barat dan DKI Jakarta,” pungkasnya.

Editor: Asep Ruslan

Bagikan melalui:

Komentar