Kemendikbud Berharap LKP Trias Beauty School Terus Berkiprah Membantu Masyarakat

Kemendikbud Berharap LKP Trias Beauty School Terus Berkiprah Membantu Masyarakat Chairul Ichsan

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka membangun pengusaha muda yang berkarakter dan berkompeten di Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW), LKP Trias Beauty School melaksanakan ujian evaluasi PKW yang diikuti sebanyak 20 orang, Selasa (21/9/2021) di LKP Trias Beauty School.

Pimpinan LKP Trias Beauty School, Hj. Iin Susilawaty, S.Pd, MM mengatakan, program PKW Platinum yang dilaksanakan LKP Trias Beauty School diakhir pembelajaran sebagai evaluasi keterampilan kewirausahaan yang sudah diberikan kepada peserta didik. 

"Kami ingin melihat hasil kompetensi mereka sejauh mana agar saat terjun ke masyarakat menghasilkan sesuatu yang diandalkan untuk keluarganya," ujarnya.

Ia berharap, mereka bisa menjadi enterpreneur yang handal. Dalam perekrutannya, pihak sekolah telah melakukan prosedur yang benar. 

Sementara itu, Dr. Kastum, M,Pd - Koordinator Pokja Pengembangan PKW Direktorat Kursus dan Pelatihan Kemendikbudristek RI mengatakan, sebagai bentuk support terhadap program ini, pihaknya memberikan bantuan dan penghargaan dengan harapan lembaga lainnya berkompetisi melaksanakan program-program sebaik mungkin.

"Saya berharap LKP ini terus meningkatkan kompetensinya dalam berkiprah untuk membantu masyarakat Kota Bekasi yang butuh akan keterampilan," pungkasnya. (**)

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar