Asosiasi Perelebahan Indonesia Daerah Jawa Barat

GALERI FOTO 1: Momentum Gerakan Moral Masyarakat Perlebahan Jawa Barat Dalam Musda Ke-2 APIDA Jabar

GALERI FOTO 1: Momentum Gerakan Moral Masyarakat Perlebahan Jawa Barat Dalam Musda Ke-2 APIDA Jabar Asep Ruslan Pengurus Asosiasi Perlebahan Indonesia Daerah Jawa Barat (APIDA Jabar) Periode 2021-2025 (Foto: Humas APIDA Jabar)

SINARPAGINEWS.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT – Peristiwa Gerakan 30 September 1965 atau yang dikenal dengan peristiwa sejarah G30S/PKI adalah salah satu peristiwa kelam yang terjadi dalam sejarah di tanah air. Dimana enam perwira tinggi dan satu perwira menengah TNI Angkatan Darat dibunuh secara sadis dalam peristiwa ini.

Gerakan 30 September 2021 saat ini di Jawa Barat, adalah momentum peristiwa gerakan moral masyarakat perlebahan Jawa Barat yang tergabung dalam Asosiasi Perlebahan Indonesia Daerah Jawa Barat (APIDA Jabar) yang ingin memberikan konstribusi Positif untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tekad itu di aplikasikan melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-2 APIDA Jabar yang telah sukses dilaksanakan dikawasan wisata Perhutani Cikole Jayagiri Resort Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/9/2021).

Berikut Galeri Foto Kegiatan MUSDA Ke-2 APIDA Jabar 

"Jabar Juara Lahir Batin, Menuju Jabar Juara Perlebahan Indonesia, Jabar Pusat Perlebahan Unggul dan Jabar Lumbung Madu Nasional Berkualitas Dunia.”

 

 

 

 

 

 

Editor: Asep Ruslan

Bagikan melalui:

Komentar