Secara Vicon Dankomar Mengikuti Upacara HUT Ke-46

Secara Vicon Dankomar Mengikuti Upacara HUT Ke-46 Dok Humas Virtual h Ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2021 dari Istana Negara di lapangan Brigade Ksatrian Marinir Hartono Jl. Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA, - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono beserta pejabat utama Mako Kormar secara Virtual h Ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2021 dari Istana Negara di lapangan Brigade Ksatrian Marinir Hartono Jl. Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ditengah pandemic Covid-19 Korps Marinir peringati HUT TNI Tahun 2021 secara sederhana namun tidak mengurangi makna serta semangat Peringatan HUT TNI. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Korps Marinir menggelar sebagian kecil alutsista kendaraan tempur yang dimiliki Pasukan Baret Ungu di Lapangan Brigade ksatrian Marinir Hartono.

Dengan tema HUT TNI yang ke 76 “Bersatu , Berjuang ,Kita Pasti Menang” rangkaian kegiatan dimulai dengan upacara, Demonstrasi alutsista TNI dan melaksanakan Virtual conference dengan satgas – satgas yang ada diperbatasan salah satunya satgas pengamanan pulau terluar di Pulau Dana yang berbatasan langsung dengan negara Australia yang dipimpin oleh Kapten Marinir Agik dan Satgas Unifil yang ada di Lebanon.

Disela -sela upacara HUT TNI yang ke 76 orang no 1 di Indonesia menyampaikan “Saya tegaskan kembali kita harus bergeser dari kebijakan belanja pertahanan menjadi kebijakan investasi pertahanan yang berpikir jangka panjang, yang dirancang sistematis, dan dijalankan secara konsisten dan berkelanjutan," kata Jokowi.

Turut Hadir dalam kegiatan upacara secara virtual conference Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., MM., M.Tr.Opsla, CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M dan para Pejabat Utama Mako Kormar

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar